Mourinho Sangat Berharap Banyak Dengan Sanchez

Penyerang.com – Manchester United tampaknya akan mengandalkan pengaruh dari Alexis Sanchez musim ini, hal dikarenakan pemain berpaspor Chile itu merupakan pemain yang menjadi andalan bagi skuat Jose Mourinho.

Tur Pramusim MU sendiri memang tengah berada di jalan yang sedikit berantakan mengingat mereka sedang mengalami masa masa sulti di klub dan absenya beberapa pilar membuat Jose Mourinho sangat kecewa.

Lihat saja pramusim mereka, mereka bahkan hanya berhasil memenangkan satu pertandingan kala berhadapan dengan Madrid, dan selanjutnya mereka harus di hantam oleh rival abadi mereka dengan skor 4-1.

Namun dalam pramusim yang berjalan kurang baik ini, Alexis Sanchez mendapatkan perhatian penuh oleh penggemar MU dan manager Jose Mourinho. Hal ini dikarenakan sang pemain yang bermain dangan sangat bagus dengan beberapa penampilanya.

Mulai dari laga melawan AC Milan, hingga Real Madrid, bahkan dipertandingan melawan El Real ia menciptakan satu gol dan satu assist yang menyandang sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Jika melihat dari performa yang brillian yang di tunjukan oleh Sanchez sendiri memang terbilang baik, sebab sang pemain tidak mengikuti turnamen Piala Dunia 2018 bersama Chile, karena negaranya tidak lolos di babak kualifikasi.

Dan sang pemain mendapatkan jatah libur yang sangat baik sekitar dua bulan penuh hingga dapat memperbaiki kondisi kebugarannya.

Sanchez yang bergabung denagn MU pada Januari yang lalu dari Arsenal memang sedang mengalami masa sulti, terlebih ia belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Setan Merah.

Jose Mourinho sendiri langsung memuji mantan penyerang Barcelona dengan menyebutkan jika ia merupakan harapan terakhir MU untuk bermain bagus pada musim ini.

‘’Jika kita melihat Alexis yang bermain dengan beberapa pemain yang tidak masuk dalam skuat utama musim lalu itu akan terasa sulit. Namun dia merupakan pemain yang memiliki dedikasi tinggi untuk mempersiapkannya dengan sangat matang.’’

‘’Kita tidak memiliki penyerang lagi selain dirinya dan ia merupakan pemain yang bisa saya andalkan sejauh ini.’’ ungkap Mourinho.

You Might Also Like