Jose Mourinho

Mourinho Berkata bahwa Setan Merah Masih Belum Menyerah

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Manajer Manchester United yang bernama Jose Mourinho mengatakan kalau timnnya saat ini belum putus asa. Jelang melawan manchester city,  jose mourinho mengatakan bahwa Manchester United akan memberikan sebuah perlawanan.

“Jika kita ingin berkata dengan positif, aku pastikan kalau Manchester United termasuk sebuah tim yang tidak mudah untuk menyerah, Tandas Jose Mourrinho.

“kami termasuk Tim yang selalu dapat menemukan Jalan keluar dan memberikan sebuah perlawanan. Tetapi kami akan selalu kebobolan terlebih dahulu oleh lawan kami di pertandingan ini.”

“Terkadang kami tidak dapat membalikkan kedudukan, Terkadang kami dapat meraih hasil yang seri. Tetapi kami mempunyai semangat yang sangat tinggi dan kami tidak akan menyerah sampai kami dapat membalikkan posisi kembali.”

“aku berharap bahwa tim kami tidak akan kebobolan lebih dulu untuk laga-laga yang berikutnya. akan ada hari dimana kami pasti bisa membalikkan kedudukan tersebut dan posisi tersebut”.tandasnya lagi.

“Kami harus tetap memastikan bahwa kami mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat .Kami harus memulai laga ini dengan lebih baik lagi,”Tutur Jose Mourinho

Laga derbi Manchester United ini akan di adakan di stadion Etihad pada hari minggu. saat ini setan merah sedang berada di peringkat yang  ke-7, dan masih tertinggal dengan total 9 poin dari Manchester City yang sedang berada di Puncak Klasemen saat ini.