Mengukur Kecepatan Seorang Menjadi Miliarder

Menjadi sukses dan kaya pasti menjadi impian banyak orang di dunia ini. berbagai macam upaya dan usaha dilakukan agar tujuan menjadi sukses segera tercapai. jatuh bangun dan kegagalan tidak terlepas dari rencana untuk menjadi sukses. Banyak orang ketika dalam perjalanan menuju kesuksesan menerima kegagalan kemudian mundur Bahkan menyerah.

Seperti beberapa tokoh pengusaha sukses yang sering mengalami kegagalan sebelum mencapai kesuksesannya yakni kentucky. pengusaha ayam goreng yang sukses ini sudah sering mengalami kegagalan dalam menjalankan usahanya tersebut. sedikit ulasan bahwa kentucky memulai usahanya tersebut dengan berjualan di tepi jalan. tidak sedikit penolakan dan kegagalan yang dia dapatkan ketika berjualan. kegigihan dan keyakinannya untuk bisa meraih kesuksesan membuatnya tidak menyerah dan membuahkan hasil. seperti yang bisa kita nikmati bermasa produk ayam goreng nya yang terkenal sampai mendunia yaitu KFC.

Beberapa tokoh sukses lainnya yang bisa kita perhatikan adalah Warren Buffett dan Zuckerberg. Warren Buffett merupakan seorang investor asal amerika serikat yang mempunyai saham terbesar di Berkshire Hathaway. ia tercatat sebagai orang ketiga terkaya di dunia pada tahun 2015 versi Forbes. pada majalah Time juga pernah menyebutkan bahwa Warren Buffett merupakan salah satu orang yang paling berpengaruh di dunia. Buffett juga sering mendapat julukan “Wizard of Omaha” (Penyihir dari Omaha) atau “Oracle of Omaha” (Peramal dari Omaha), dan dikenal dengan kesetiaannya menggunakan cara investasi value investing.

Mark Zuckerberg seorang pendiri website sosial media yang terkenal yaitu Facebook. ia adalah miliader muda yang sudah sukses di umur yang muda yakni 23 tahun. produknya di kenal dan di gunakan oleh hampir semua masyarakat dunia. Baru baru ini bos Facebook tersebut tengah tersangkut beberapa kasus terkait kebocoran data di berbagai negara. Facebook juga di kabarkan akan di blokir oleh beberapa negara dan aksesnya akan di tutup. bisa kita bayangkan reaksi masyarakat dunia jika kehilangan media sosial facebook dari gadgetnya.

Cara tercepat mencapai kesuksesan dan menjadi kaya adalah kemampuan bergerak di bidang teknologi. dari data data orang orang sukses yang berhasil mencapai kekayaan miliarder menyebutkan bahwa rata rata mereka yang berkecimpung di bidang teknologi hanya membutuhkan waktu lima tahun sebagai jutawan untuk berpindah posisi menjadi miliarder.

Leave a Reply

Your email address will not be published.