Massimilliano Allegri Mengatakan Juve Belum Mendapatkan Apapun

Kompetisi Serie A pada musim 2017-2018 tampaknya akan menjadi musim yang lebih kompetitif, hal ini di karenakan dalam persaingan perebutan scudetto banyak klub yang berpeluang meraih gelar juara apalagi dengan persaingan tiga klub teratas yang di isi oleh As Roma yang duduk di posisi tiga klasmen sementara, Napoli yang berada di posisi kedua dengan mengejutkan  hingga Juventus yang berhasil baru saja merebut puncak klasmen dari Napoli pada klasmen sementara.

Namun klub seperti Napoli yang menunjukan penampilan bagusnya memiliki peluang untuk mematahkan dominasi Juventus pada musim ini, mereka tercatat menjadi salah satu klub yang mampu menggeser  I Biancconeri di puncak klasmen Serie A meskipun kembali terpeleset di posisi kedua, dengan musim yang masih panjang.Beberapa pecinta Serie A mungkin sedikit kesal ataupun kecewa dengan kedikdayaan Juventus yang dalam enam musim terakhir mendominasi Scuedetto.

Akan tetapi pelatih  Juve sendiri Massimiliano Allegri menyatakan jika pasukannya belum mendapatkan apapun setelah berhasil naik di ke atas klasmen sementara serie A mengeser Napoli yang sempat berada di puncak klasmen.

kemenangann 2-0 atas udine membuat Juventus berhasil menyalip Napoli dan masih memiliki dua kompetisi lainya seperti Supercoppa Italia dan perempat final Liga Champions Eropa.

‘’Kami belum mendapatkan apapun musim masih panjang dan kami bermain di tiga kompetisi, kompetisi domestik sendiri masih akan sangat panjang yang akan berakhir pada bulan mei.” Sebut Allegri kepada Skysport Italia.

‘’Pekan kemarin kami berhasil menyingkirkan Totenham untuk melaju ke babak selanjutnya yang membuat kami harus benar benar fokus pada tujuan kami,jadi kami benar benar akan sangat sibuk pada musim ini. Mungkin Serie A dan Liga Champion akan menjadi fokus utama kami.” ujar Allegri.

Pada pertandingan selanjutnya Gonzalo Higuan dan kawan kawan akan menjamu Atlanta di lanjutan seriea pada akhir pekan ini yang akan dimainkan di Allianz Stadium. Mereka juga akan menunggu hasil undian yang di lakukan UEFA pada jumat pekan depan untuk menanti lawan mereka di babak perempatfinal Liga Champions Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.