Marcelo Berharap Madrid Datangkan Pemain Lagi

Penyerang.com – Bek Real Madrid, Marcello menyatakan jika timnya memang sedang membutuhkan sosok pemain baru usai kekalahan telak dari Atletico Madrid dengan skor 4-2 di ajang Piala Super Eropa.

Namun jika nantinya management Madrid tidak mampu mendatangkan lebih banyak pemain baru, ia beranggapan jika skuat yang di miliki oleh Loss Blanccos masih bisa di harapkan dengan catatan mereka harus benar benar bekerja keras dan membuktikan jika mereka pantas untuk bermain di Madrid.

Madrid yang di tinggal Ronaldo musim ini memang seperti tak memiliki gairah menang di detik detik terakhir mereka bahkan hanya berhasil bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal dan terakhir di taklukan oleh Atletico di waktu perpanjangan waktu.

Sebenarnya Madrid sendiri sudah mendatangkan cukup banyak pemain pada musim ini dari mulai Vincinius Jr, Alvaro Ordiozola, Andrey Lunin,hingga Thibaut Courtois. Tapi semua nama tersebut masih belum pantas menggantikan sosok Ronaldo yang sudah mengakar daging di skuat El Real.

”Semua orang sangat berharap tim ini mendapatkan pemain baru yang lebih banyak, namun Bursa Transfer bukan suatu topik yang pantas di bahas oleh pemain.”

You Might Also Like