United Masih Bisa Juara Jika Sama Seperti City | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Manchester United Harus Ciplak Manchester City Jika Ingin Juara Musim ini

Dec 21, 2014   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Manchester United Harus Ciplak Manchester City Jika Ingin Juara Musim ini

www.penyerang.com

Setelah menerima kemenangan beruntun sebanyak 6 kali di pentas kompetisi Premier League Inggris. Kini rekor bagus Manchester United harus tertahan. Dimana pada pertandingan yang dilewatkan akhir pekan kemarin, Manchester United hanya bisa menerima hasil seri dan artinya mereka Cuma bisa membawa 1 point pulang dari Villa”s Park.

Atas hasil ini, pelatih asal Belanda Louis Van Gaal benar-benar kecawa atas permainan yang di tampilkan oleh anak asuhnya kala bertandang ke kandang Aston Villa kemarin malam. Sabtu (20-12-2014). Pertandingan kali itu Manchester United sebenarnya bisa menerima hasil kemenangan. Maka dengan itu pelatih asal Belanda itu mengeluarkan rasa kecewa yang ia rasakan.

Pertandingan kali itu memang berjalan sangat sengit dimana kedua tim itu salaing menjual belikan serangan. Memasuki paruh babak pertama tim besutan Louis Van Gaal tertinggal lebih dulu atas gol cantik yang di lesatkan oleh Cristian Benteke. Dan pada waktu memasuki babak kedua Manchester United berhasil menyamakan kedudukan dari striker mereka Radamel Falcao.

Namun atas hasil yang di dapat oleh United mendapat sebuah perbandingan yang didapat oelh hasil dari klub rival sekota mereka Manchester City. Dimana Pada pertandingan yang dilakukan oleh rival sekota mereka Manchester City mereka mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun mereka tidak diperkuat oleh penyerang mereka Sergio kun Aguero.

Komentar berbagai pihak pun langsung datang memberikan sebuah kritikan pedas, salah satunya datang dari pelatih mereka sendiri Louis Van Gaal. Dimana Louis Van Gaal ingin anak asuh nya mempunyai semangat juang yang tinggi seperti tim sekota mereka dan ingin anak asuh nya menciplak gaya permainan yang dimiliki oleh rival sekota mereka Manchester City.

“Saya hanya bisa memberikan sedikit masukan atau komentar, dimana jika anak asuh saya masih ingin mendapatkan akhir yang memuaskan mereka pada musim ini, maka mereka harus mencotoh atau menciplak gaya permainan yang dimiliki oleh klub rival sekota mereka Manchester City,” Ungkap Louis Van Gaal.

Louis Van Gaal hanya ingin yang terbaik untuk klub yang dilatihnya saat ini, dan mungkin dengan komentar pedas ini Manchester United dapat menjaga konsistensi mereka di setiap laga pertandingan yang dilakukan.