Luke Shaw : Belum Saatnya Memperpanjang Kontrak Saya Di Klub

LOS ANGELES – Luke Shaw mengatakan dia tidak akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United sampai dia yakin dia telah mendapatkannya.

Bek memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatannya setelah klub memicu opsi musim lalu. Dia bisa pergi tanpa apa-apa musim panas mendatang, meskipun sumber mengatakan kepada ESPN FC United tertarik untuk berusia 23 tahun untuk menyetujui ketentuan baru untuk melindungi investasi mereka pada pemain yang menghabiskan biaya £ 30 juta dari Southampton pada tahun 2014.

Namun Shaw menegaskan dia tidak akan menandatangani kontak hanya agar United dapat menghasilkan uang kembali. Dia ingin tetap di Old Trafford, tetapi hanya jika dia bermain game.

“Bagi saya pribadi, saya tidak berpikir saya ingin menandatangani kontrak sekarang.,” Katanya.

“Karena saya ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa saya pantas mendapatkan kontrak. Saya tidak ingin menandatangani satu karena bla, bla, bla, apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan. Saya ingin mendapatkan kontrak dan saya ingin kontrak karena saya pantas mendapatkan kontrak. Saya tidak menginginkan kontrak karena mungkin di tahun depan atau lebih saya adalah agen bebas, jadi mungkin mereka mungkin ingin mengikat saya untuk itu. Tapi saya ingin menandatangani kontrak karena saya pantas dan klub ingin saya menandatangani satu. “

Shaw membuat hanya delapan Premier League dimulai musim lalu sebagai pilihan kedua bek kiri di belakang Ashley Young.

Seperti diungkapkan oleh ESPN FC, ia dianggap pindah musim panas ini.

Namun ketika berbicara tentang tur United di AS, dia mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk tetap tinggal kecuali Jose Mourinho mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diinginkan.

“Saya tidak yakin pergi ke musim panas apa yang sebenarnya terjadi,” kata Shaw.

“Anda tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi musim ini, apakah itu akan sama dengan musim lalu atau tidak.

“Saya akan tetap ada kecuali ada sesuatu yang berubah secara dramatis dan manajer datang kepada saya dan mengatakan saya tidak dalam rencananya. Saya ingin bermain sepakbola. Saya tidak hanya di sini untuk mengambil gaji saya dan tidak melakukan apa pun. Saya ‘ Saya muda, saya masih 23 tahun dan masih memiliki karir yang sangat panjang dan saya ingin bermain game.

“Saya tidak bisa terus duduk di bangku cadangan dan membiarkan hidup saya terus berjalan, merokok cerutu dan tidak melakukan apa-apa. Bukan saya. Saya ingin bermain sepakbola. Tentu saja musim ini saya ingin melakukannya. Saya berharap ini berhasil di sini dan saya bermain di musim ini di sini. Jika tidak, saya perlu melihat diri saya sendiri dan mungkin menemukan solusi lain. “

 

Shaw telah mengalami masa sulit sejak pindah ke Old Trafford dari Southampton pada 18.

Kaki patah yang mengerikan membatasi performa terbaiknya di United pada September 2015 dan ia telah berjuang untuk membangun dirinya di bawah Mourinho sejak pelatih Portugis menggantikan Louis van Gaal pada 2016.


Dia telah dipilih untuk dikritik beberapa kali oleh Mourinho, terutama setelah terpikat pada babak pertama dalam pertandingan Piala FA melawan Brighton pada bulan Maret.

Namun Shaw membela pendekatan manajernya dan bersikeras Mourinho hanya berusaha menjadikannya pemain yang lebih baik.

“Dia mengatakan bahwa dia tahu saya bisa menjadi yang terbaik tetapi kadang-kadang dia merasa frustrasi karena saya tidak melakukan itu,” tambah Shaw.

“Dia tahu apa yang bisa saya lakukan. Itu adalah salah satu teks yang dia kirimkan kepada saya di akhir musim. ‘Saya tahu apa yang dapat Anda lakukan – Anda bisa menjadi yang terbaik tetapi Anda baru saja mengerjakan beberapa hal.”

“Itu sebabnya itu mendorong saya lebih banyak. Dia mengatakan hal-hal ini karena dia tahu saya bisa melakukannya. Dia tahu saya bisa menjadi pemain top. Dia tahu saya bisa bermain untuk Manchester United. Ini mengerikan di kali karena orang hanya melihat hal-hal yang dia mengatakan [di depan umum] .Itu baik-baik saja karena saya orang dewasa dan saya bisa mengambil barang seperti itu. Saya sudah terbiasa. Tapi barang-barang di dalam tempat latihan, tidak ada yang melihat selain saya. Itu masih memberi saya kepercayaan.”

 

You Might Also Like