Luciano Moggi Ogah Beli Ronaldo Jika Masih Menjabat Di Juventus

Penyerang.com – Keberhasilan Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo memang tak lepas dari peran penting di emban oleh Beppe Marotta sebagai direktur klub. Kehebatan Marotta merayu Ronaldo ke Turin memang patut di acungi jempol dimana ia yang bersangkutan merupakan pemain terbaik dunia saat ini.

Namun mantan direktur Juventus, Luciano Moggi justru mengatakan jika ia masih menjabat direktur klub ia tak akan mendatangkan Ronaldo. Alasan Moggi sendiri adalah jika ia mendatangkan Ronaldo dengan usia yang sudah terbilang hampir berakhir. Apalagi dengan biaya besar yang di keluarkan oleh Juve hal tersebut tidak masuk akal kendati sang pemain memang memiliki kualitas untuk memberikan dampak positive bagi Juventus.

Seperti yang sudah diketahui, Juve sendiri mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan bandrol mencapai 100 juta euro. Ia akan terikat kontrak hingga empat musim kedepan dimana ia akan mengantongi gaji mencapai 30 juta euro permusimnya.

Bagi Moggi transfer dan gajinya tidak akan pernah sejalan dengan pemikirannya jika ia masih menjadi pemimpin Juventus.

”Kedatangan Ronaldo membuat Serie A dan Juventus kembali di pertanyakan, ia bisa memberikan dampak positive untuk klub maupun Liga, namun dengan biaya transfer dimana ia sudah memasuki usia 33 tahun dan jelas kualitasnya akan menurun setiap musimnya di tambah gajinya mencapai 30 juta euro permusim, saya jelas tidak akan mendatangkanya, Ronaldo jika saya masih menjabat.”

”Juventus memang membutuhkan pemain seperti Ronaldo, namun bukan Ronaldo yang sudah berusia 33 tahun. Itu bukanlah sebuah investasi jangka panjang bagi klub.” Ungkap Luciano Moggi yang pernah menjadi direktur klub Juve di masa lalu.

You Might Also Like