Home / Hiburan / Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Lucas Torreira
Lucas Torreira

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang berasal dari Uruguay ini memiliki peran yang sangat penting dalam kebangkitan The Gunners pada musim ini.

Lucas Torreira termasuk salah satu pembelian dari Klub arsenal pada musim panas yang lalu. Sang Gelandang yang dibeli dari Sampdoria dengan harga 27 juta pound Sterling, sesudah tampil bagus bersama timnas Uruguay pada Piala Dunia 2018.

Gelandang yang berumur 22 tahun itu langsung menjadi Seorang pemain andalan dari Tim Utama pada musim ini, Ia tampil dengan sangat Impresif untuk menjadi seorang gelandang Jangkar Meriam di London.

Pujian demi pujian pun berdatangan Untuk Lucas Torreira, salah satunya pujian dari Tony Adams.

“Aku sudah berbicara dengan sang pemandu bakat dalam waktu yang lama saat ini. Jelas saja kami sangat membutuhkan sesorang penjaga gawang, Kami Membutuhkan 4 orang bek yang layak dan kami juga membutuhkan sesoranh di depam 4 bek tersebut untuk melindungi mereka, dan kami memiliki 1 pada akhirnya,”Tandas Tony Adams di Soccerway.

Lucas Torreira Mungkin tidak tinggi,tetapi ini termasuk awal yang sangat baik dan kami sangat mencintainnya. Ia termasuk salah satu favorit para fans sebab ia dapat memberikan segalannya dan ia tampak seperti sungguh-sungguh ingin bermain Untuk Arsenal dan hal tersebutlah yang sangat di inginkan oleh para fans,Tony adams Menambahkan.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …