Home / International / Lingard Yakin Bahwa Manchester United Telah Siap Untuk Menghadapi Derby Manchester

Lingard Yakin Bahwa Manchester United Telah Siap Untuk Menghadapi Derby Manchester

Jesse Lingard
Jesse Lingard

Setan Merah akan menghadapi Tuan rumah, Yaitu Manchester City pada Derbi Manchester pada hari minggu yang di adakan Pada Etihad Stadium. Pada saat Menjelang Laga tersebut, Manchester City dapat dikatakan lebih di unggulkan daripada Manchester United.

Maklum saja, Karena Manchester City belum terkalahkan sampai Pekan yang ke-11. Apalagi pada pertandinga yang telah dimainkan di Markas mereka Sendiri.

Tetapi Gelandang dari Manchester United yang bernama Jesse lingard sangat enggan Untuk minder. Ia sangat yakin bahwa timnnya sangat mampu untuk mengatasi sebuah tekanan yang sangat hebat pada Derby Manchester.

“Semakin Tinggi tekanan tersebut, akan semakin bersemangat Untuk mengatasinya,” Tutur Lingard seperti yang dikutip dari Sport Mole.

Manchester united datang ke Stadium Etihad dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi sesudah menaklukkan Juventus dengan skor 2-1 pada aliga Champions di tengah pekan yang lalu. Pasukan Jose Mourinho memang pastinnya sangat berambisai Untuk Mempertahankan Tren yang sangat positif tersebut dan menang atas nama Manchester city.

Ya, Suatu kemenangan Memang bukan Hanya akan Mengatrol Moral dari Lingard dan Teman-teman. Tambahkan 3 poin yang juga bakal tetap menaikkan Posisi Mereka pada Tabel di Klasemen.

Manchester United saat ini sedang berada di peringkat ke-8 dengan nilai 20 poin dari 11 Pertandingan dan Mereka Tertinggal pada 9 poin dari Manchester City yang sedang memuncaki Klasemen saat ini.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …