Lewandowsky Geram Dengan Munchen Yang Tak Mau Melepaskannya

Penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowsky

Penyerang.com  –  Bomber milik Bayern Muchen Robert Lewandowsky menjadi bahan proferti yang di perbincangkan musim ini,ia santer di laporkan akan segera meninggalkan Allianz Arena untuk bergabung dengan klub lain.

Sebenarnya niat Lewandowsky untuk meninggalkan Munchen sendiri bukan hal yang baru beberapa musim yang lalu juga ia sempat ingin meninggalkan klub dengan meminta kenaikan gaji.

Merasa tantangan bersama klub asal Bundes Liga ini sudah berakhir ia pun ingin mencoba peruntungan dengan bergabung dengan klub yang lebih besar. Nama Real Madrid sendiri menjadi tim yang di perhitungkan oleh penyerang asal Polandia ini terlebih Madrid juga sedang membutuhkan seorang striker haus gol untuk menggantikan posisi kosong yang di tinggal sosok Ronaldo.

Pihak Bayern sendiri enggan melepas Lewandowsky karena mereka menilai jika sang pemain merupakan pemain kunci klu dan akan sangat sulit mendapatkan pengganti sang pemain.

Agen dari Lewandowsky sendiri sudah mengutarakan niatannya untuk mengeluarkan sang klien dari Jerman karena permintaa sang pemain yang ingin bermain bersama Real Madrid.

 

You Might Also Like