Lewandowski Angkat Kaki Dari Bayern Munchen, Real Madrid Mulai Bergerak

Berita – Pemain Bayern Munchen Robert Lewandowski merupakan penyerang yang sudah bergabung sejak tahun 2014 dan masih menyisahkan kontraknya 2021 ini ingin mencari suasa baru di klub lain. Penyerang ini sudah mencetak banyak gol dan membawa trofi juara bersama Bayern.

Penyerang asal negara Polandia itu memang sangat diberitakan segera bergabung dengan Real Madrid di beberapa tahun terakhir yang dimana Madrid belum bisa membawanya di Santiago Bernabeu karena pemain tersebut masih setia bersama Bayern Munchen.

Agen Lewandowski mengatakan bahwa pemainnya ingin mencoba suasa dan tantangan baru dan agennya tahu ada satu klub yang sedang mengincarnya Yaitu klub raksasa Spanyol Real Madrid bahwa Robert Lewandowski diyakini memang pantas dan cocok untuk bermain di Madrid.

Lewandowski adalah sosok striker terbaik di dunia semua orang sudah tahu atas kemampuannya di atas lapangan, meski dirinya angkat kaki dari Bayern namun pihak klub pasti akan menjualnya dengan harga mahal. Karena ia merupakan sosok pencetak gol utama sejak dirinya bergabung bersama Bayern Munchen.

Pemain berusia 29 tahun ini dipercaya cocok untuk menggantikan posisi Karim Benzema di Madrid, namun banyak klub yang dikaitkan dengan dirinya seperti Chelses, PSG, Manchester United. Lewandowski baru-baru ini mendapat kritik yang dimana dirinya tidak menjabat tangan pelatih mereka Jupp Heycnkes yang dimana menilai ia merupakan sosok yang egois.

You Might Also Like