Home / Primer Leangue / Karius Akhirnya Mengamuk Karena Tak Tahan Menerima Kritikan

Karius Akhirnya Mengamuk Karena Tak Tahan Menerima Kritikan

Kiper Liverpoool Loris Karius telah menggunakan Instagram untuk menyerang orang-orang yang “bersukacita melihat orang lain gagal atau menderita.”

Karius memposting pesan di Instagram sesaat setelah dia memainkan keseluruhan kekalahan Liverpool 3-1 dari Borussia Dortmund di Charlotte pada hari Minggu.

Penjaga The Reds telah berada di bawah pengawasan ketat sejauh ini pramusim ini menyusul dua kesalahan mahal dalam kekalahan terakhir Liga Champions ke Real Madrid pada Mei lalu, dan dia menjadi subyek kritik lebih banyak untuk penampilannya melawan Dortmund.

“Bagi mereka yang bersukacita melihat orang lain gagal atau menderita, saya merasa untuk Anda,” tulisnya setelah pertandingan. “Apa pun yang terjadi dalam hidup Anda untuk menahan kemarahan dan kebencian ini, saya berdoa agar itu berlalu dan hal-hal baik mendatangi Anda.”

Kebetulan, bintang Formula Satu Lewis Hamilton memposting kutipan yang sama di Instagram pada hari Sabtu setelah ia mengalami kemunduran selama kualifikasi Grand Prix Jerman.

Pada hari Minggu, Karius beruntung tidak kebobolan gol di babak pertama ketika ia bergegas keluar dari garis untuk membersihkan bola, hanya untuk itu langsung menuju Maximilian Philipp, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Dan di menit akhir, Karius hanya bisa menangkis tembakan lembut dari Christian Pulisic ke jalur Jacob Bruun Larsen untuk gol ketiga Dortmund.

Penjaga gawang Porto Iker Casillas datang ke pertahanan Karius pada awal malam.

“Akankah serangan ini @LorisKarius pernah berakhir? Saya berbicara tentang dia seperti begitu banyak kiper lainnya,” kata mantan Spanyol No. 1 di Twitter. “Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia, sialan! Tinggalkan anak itu sendirian! Dia juga orang. Seperti kita semua!”

Liverpool pekan lalu menyelesaikan penandatanganan Alisson dari Roma seharga £ 65 juta – biaya transfer tertinggi yang pernah ada untuk seorang kiper.

 

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …