Kapten AS Roma : Juventus Tetap Sama Dengan Para Tim Di Serie A

Cristiano Ronaldo Tampak Merayakan Kemenangan Juventus Pada Pertandingan Serie A Melawan Lazio.

Penyerang.com – Kehadiran bintang bintang top eropa di skuat Juventus, memang membuat klub di Serie A cukup segan akan hal itu. Terlebih mereka memiliki sosok Ronaldo yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam kurun 10 musim terakhir. Akan tetap bagi Daniel De Rossi yang merupakan kapten AS Roma menyakini Juve masih memiliki level yang sama dengan para rival di Italia.

Juventus memang menjadi trending topik ketika bursa transfer kemari di buka. Sih Nyonya Tua menjadi tim yang berubah dengan agresif di lantai transfer. Management klub dengan berani mendaratkan pemain pemain samacam, Emre Can, Mattia Perin, Cristiano Ronaldo dan Leonaro Bonucci. Khusus Ronaldo Juve mendatangkannya dengan harga mencapai 100 juta euro dari Real Madrid.

Bergabungnya Ronaldo sendiri sebenarnya membuat jagad saya pesepak bolaan begitu gempar. Ya, mega bintang asal Portugal itu merupakan pemain yang begitu sukses bersama timnya Real Madrid. Membela Madrid selama sembilan musim Ronaldo menjadi pemain yang begitu berkontribusi dengan kesuksesan yang di raih oleh Real Madrid.

”Juventus mereka mendapatkan pemain hebat musim ini. Kedatangan para pemain yang mereka datangkan adalah sebuah investasi yang begitu bagus. Namun apakah kami semua akan menjadi tersingkirkan? Tidak. Mesi finasial mereka lebih baik dari tim-tim di Serie A namun hal tesebut memotivasi kami untuk menjadi yang terbaik.”

‘”Musim lalu ketika Barcelona bermain melawan kami di Liga Champions, orang orang mengatakan Roma akan segera berakhir. Namun kenyataan kami lolos hingga semifinal, jadi tidak ada hal yang di khawatirkan.”

You Might Also Like