Home / Primer Leangue / Juventus Kembali Hidupkan Minatnya Kepada Martial Januari Mendatang

Juventus Kembali Hidupkan Minatnya Kepada Martial Januari Mendatang

Penyerang.com – Klub asal Italia, Juventus dikabarkan akan kembali mencoba mengejar tanda tangan pemain milik MU Anthony Martial pada bursa transfer Januari mendatang. Keinginan Juventusu memang sudah mencuat beberapa tahun terakhir dimana yang bersangkutan memang sudah ragu untuk mempertahankan masa depannya di Old Traford.

Martial sendiri memang sudah mengungkapkan niatnya untuk pergi dari United,dimana ia sempat absen di laga pramusim klub dengan beralasan untuk menemani sang istri yang melahirkan. TIdak hanya itu sebelum ia absen agennya sudah menyatakan jika kliennya memang tidak berniat untuk bertahan demi mencari jam bermain yang banyak dengan klub lain.

Nah, klub yang di kabarkan sangat serius meminati Martial sendiri adalah Juventus, Nyonyatua sangat ingin mendatangkan Martial karena mereka membutuhkan sosok pemain sayap untuk mendampingi Douglas Costa yang bermain sebagai winger kanan.

Kehadiran Martial sendiri bisa mengisi posisi kosong di sektor saya kiri dimana Cristiano Ronaldo juga bisa menempatinya tapi melihat usia Ronaldo yang sudah tidak memungkinkan membuatnya akan bermain sebagai penyerang inti Juventus.

About admin penulis

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …