Home / La Liga / Jose Mourinho Yakin Awal 2019 MU Masuk Empat Besar

Jose Mourinho Yakin Awal 2019 MU Masuk Empat Besar

Jose Mourinho merupakan pelatih Mancherter United memiliki keyakinan kalau tim asuhannya akan kembali untuk menduduki Empat besar di liga premier yang akan di selenggarakan awal tahun 2019 mendatang.

Manchester United mengikuti pertandingan hingga minggu ke 12 masih tetap menduduki posisi tengah dan belum pernah melaju hingga empat besar, Tim dengan julukan setan merah ini harus tertahan pada peringkat delapan dengan perolehan poin sebanyak 20.

Pelatih Manchester United mengaku kalau dia sudah punya rencana untuk dapat membuat tim asuhannya untuk memasuki posisi empat besar. Terdapat sebuah kesenjangan yang cukup besar, namun saya tahu manchester united akan memainkan sebanyak delapan pertandingan di liga Inggris sampai akhir desember 2018.

” Dengan demikian manchester united masih memiliki kesempatan untuk meraih poin dari 24 poin tersebut, hal ini tentunya juga di perjuangkan juga oleh tim lain yang kini berada di posisi empat besar, dan saya sendiri percaya kalau tim asuhan saya akan dapat meraih poin yang banyak dan menembus ke posisi empat besar”. ujar Mourinho.

Manchester United akan melawan tim yang menduduki posisi enam besar musim lalu sampai Januari 2019, yaitu tim Arsenal dan juga Liverpool.

Pada pertandingan pekan ke 13 Romelu Lukaku akan ikut serta tampil dalam pertandingan tersebut, karena sebelumnya Lukaku mengalami cedera, atas hal ini Mourinho yakin kalau akan mendapatkan hal yang di inginkan.

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …