Jose Mourinho Ungkap Sebab Tak Masukan Martial

Penyerang.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan    jika alasan dirinya menyingkirkan Anthony Martial dikarenakan ada sebuah masalah serius terkait dengan kebugarannya.

Mou menerangkan jika apa yang sedang di alami Martial dikarenakan kondisi kebuggarannya yang tengah di memungkinkan bermain.Pelatiha  asal Portugal itu sendiri kabarnya sudah tidak memiliki perhatiaan dengan pemain asal Prancis itu dikarenakan sang pemain yang ingin keluar dari pintu Old Traford.

Seperti yang kita ketahui ketika MU melangsungkan pramsuim mereka di Amerika Serikat ,Martial sempat pergi meninggalkan klub untuk menemani istrinya yang sedang menjalani persalinan untuk melahirkan.

Dan sebelum meninggalkan pramusim Martial sendiri sempat bermain dalam dua pertandingan awal dalam tur tersebut, dan sehabis itu ia sudah tidak terlibat dengan semua pertandingan MU hingga yang terakhir melawan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Martial yang pernah bermain di awal awal musim di Tur tidak membuat Mourinho berani untuk memainkan sang pemain melihat kondisi sang pemain yang sempat absen selama sekitar 9 hari dan tiba tiba harus bermain di sebuah pertandingan.

”Dia tidak bermain di pramusim yang penuh, hanya tiga hari ia menjalan latihan dan satu pertandingan melawan Club America.Lalu ia absen untuk keluarga kecilnya dan absen selama sembilan hari dan ia sama sekali tidak menjalankan latihan apa pun dia menyentuh bola dan bermain bola sama sekali.”

”Jadi ini tidak masalah ia sekarang bergabung dengan para pemain yang tidak menjalani pramusim, seperti Paul, Jesse, dan Romelu. Ini sangat simple, kalian media terus membuat pemberitaan yang begitu aneh, dan setiap harinya ada tang terbaru.”ungkap Jose Mourinho dengan tegas.

You Might Also Like