Jose Mourinho Tertarik Untuk Mendatangkan Kovacic

Manager Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid yakni Matteo Kovacic.

Pemain Internasional Kroasia sendiri baru baru ini mengungkapkan jika dirinya ingin meninggalkan Santiago Bernabue untuk mencari klub yang dapat memberikannya jam bermain yang lebih.

Kepergiannya sendiri karena ia merasa tak senang dengan jam yang di berikan oleh klubnya pada musim ini, sehingga ia sudah tidak memiliki niat untuk menetap di Spanyol.

Kovacic sendiri sebenarnya masih membela negaranya dalam geralan Piala Dunia 2018 di Russia.

Dan menurut berita yang di sebarkan oleh Great Goals, Jose Mourinho telah mengidentifikasi mantan pemain Inter Milan sebagai target utama.

Tapi Setan Merah menghadapi persaingan keras dari klub Serie A yaitu Juventus dan Roma, yang sama-sama ingin membawa Kovacic kembali ke Italia.

Madrid sendiri kabarnya akan menuruti permintaan dari Kovacic dan mereka bersedia menerima klub yang memberikan penawaran mencapai 44 juta Poundsterling.

Meskipun tampil di 36 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, Kovacic menekankan dia akan mencari jalan  pindah setelah bosan hanya duduk di Bench cadangan.

Berbicara kepada Marca baru-baru ini, dia berkata: “Saya tahu bahwa sulit untuk menjadi starter di Real Madrid, terutama ketika saya tiba di usia yang sangat muda.

“Saya mengerti situasinya, tetapi karena itu saya percaya hal terbaik bagi saya adalah pergi ke klub lain di mana saya memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur sebagai starter.

“Kurasa aku bisa memiliki kesempatan ini dan itu yang aku inginkan sekarang.” ucap pemain Inter Milan tersebut.

 

You Might Also Like