Jersey Juventus Bernomor 7 Dengan Nama ‘’Ronaldo’’

Rumour bergabungnya Cristiano Ronaldo ke raksasa Juventus tidak bisa di pandang remeh begitu saja, banyak anggapan jika itu hanya akal akalan yang di lakukan oleh agen dari Jorge Mendes terhadap Media, mengingat sosok Ronaldo yang memiliki gaji super tinggi dan bandrol yang mungkin klub sekelas Paris Saint Germain dan Dua Manchester di Inggris akan berpikir ulang untuk mendatangkan Ronaldo.

Namun baru baru ini terlihat jika ada jersey Juventus yang terlulis nama Ronaldo berserta nomor punggung 7 yang tertera di jersey belakang klub.

Bintang asal Portugal itu memang tengah menjadi buah bibir, usai gagal membawa Portugal lolos ke babak perempat final, CR7 langsung di terpa isu hengkang. Bahkan klub yang tertarik dengannya adalah Juventus dan telah memberikan penawaran kepada Real Madrid dengan biaya mencapai 88 juta pounds.

Bintang Real Madrid itu telah dikaitkan dengan kepindahan saat klub berbaris pasangan PSG Kylian Mbappe dan Neymar untuk menggantikannya, dengan laporan mengklaim Ronaldo tidak senang dengan kontraknya saat ini di Madrid.

Gambar yang bocor menunjukkan kaos Juventus dicetak dengan ‘Ronaldo 7’ di belakang, menunjukkan dia akan mempertahankan nomor ikonnya.

Sementara klausul rilis resmi Ronaldo adalah € 1bn (£ 880m) yang mengejutkan, Madrid telah dilaporkan mengindikasikan mereka akan menerima sepersepuluh angka itu untuk menghadiahkannya.

Juventus tampil paling bagus untuk menjejalkan Ronaldo, meskipun mereka harus mencambuk sejumlah bintang untuk menghindari pelanggaran FFP.

Gonzalo Higuain tampaknya menjadi nama pertama keluar dari pintu, mendekati pada angka 53 juta pounds  ke Chelsea.

Ketidakbahagiaan Ronaldo di Madrid, meskipun memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima musim terakhir, berasal dari dibayar ‘hanya’ £ 300.000 seminggu, jauh di bawah gaji sesama bintang global Lionel Messi dan Neymar.

Juventus dikabarkan telah menawarkan kesepakatan £ 500.000 per minggu, yang akan membuatnya setara dengan dua orang Amerika Selatan.

Kepindahan ke Serie A akan menjadi akhir dari tugas sembilan tahun di Madrid untuk Ronaldo, yang kabinet trofi berkilaunya termasuk dua gelar La Liga dan tiga Copa del Rey.

Meninggalkan Manchester United untuk Real pada tahun 2009, Ronaldo telah mencetak 450 gol mengejutkan dalam 438 pertandingan untuk Los Blancos.

You Might Also Like