United Tidak Mau Memakai Jasa Chicharito | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Javier Hernandez tidak akan Kembali Ke Manchester United

Jan 6, 2015   /   by rc   /   Berita Bola  /  Comments Off on Javier Hernandez tidak akan Kembali Ke Manchester United

www.penyerang.com

Penyerang milik The Red Devils Manchester United Javier Hernandez atau lebih dikenal Chicharito sepertinya tidak akan pernah berseragam Manchester United lagi. Dimana saat ini masa pinjaman nya ke Real Madrid tidak sesuai yang di inginkan pihak Real Madrid. Awal musim lalu hingga saat ini, ia masih belum mampu menampilkan yang keinginan pihak Real Madrid.

Maka dengan itu, pada trabsfer musim dingin ini ia akan dikembalikan pada Manchester United, tetapi dikabarkan bahwa pihak Manchester United tidak akan mempertahankan jasa nya. Dimana saat ini ia sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Manchester United, dan perlu diingat bahwa posisi nya di Manchester United sekarang ini sudah diisi oleh Radamel Falcao yang dikabarkan akan di permanenkan pada musim transfer mendatang.

Andai saja Radamel Falcao tidak jadi dipermanenkan oleh Manchester United. Louis Van Gaal tetap bersikeras akan melepas Javier Hernandez pada transfer musim dingin ini. Pihak Manchester United tentu tidak akan mau kehilangan Javier Hernandez secara Cuma-Cuma. Maka dengan itu mereka akan melepaskan nya ke klub mana pun yang ingin menggunakan jasanya.

Kontrak kerja Javier Hernandez akan selesai di akhir musim ini. Sampai saat ini masih belum ada tawaran dari klub manapun yang datang yang membicarkan masalah pemindahkan klub untuk Chicharito. Dan yang perlu diketahui saat ini Javier Hernandez tengah berusaha agar klub yang sekarang meminjamnya untuk mempermanenkan dirinya.

Saat ini ia lebih banyak mengisi bangku cadangan di Real Madrid karena kalah bersaing dengan sejumlah pemain berkualitas di Real Madrid. Bukan hanya itu, ia juga dinilai belum pantas untuk mengisi posisi utama di skuat Carlo Ancelotti. Maka dengan itu jasa nya tidak akan dipakai oleh pihak Real Madrid kala masa pinjamannya berakhir.

Sampai sekarang ini, ia sudah tampil membela RealĀ  Madrid sudah mencapai 16 kali pertandingan, tetapi jumlah gol yang diperoleh sangat sedikit. Jumlah gol yang ia ciptakan hanya 4 gol di setiap laga yang ia ikuti. Maka dengan itu peforma nya sekarang masih belum memuaskan pihak Real Madrid.