Home / La Liga / James Rodriguez Ingin Kembali Ke Real Madrid

James Rodriguez Ingin Kembali Ke Real Madrid

James Rodriguez merupakan pemain sayap dari Bayern Muenchen yang di pinjam dari Real Madrid, James mengatakan kalau setelah masa kontrak peminjaman pemain tersebut telah berakhir, dia ingin kembali ke Real Madrid.

Masa kontrak peminjaman pemain tersebut akan berakhir pada musim ini, James di pinjamkan ke Bayern Muenchen dari tahun 2017 dan akan berakhir di akhir musim ini.

Setelah kontrak tersebut habis, James akan di hadapkan dengan dua kemungkinan, yitu yang pertama adalah James tetap di bayern Muenchen dan yang kedua James kembali ke Real Madrid, namun penentu dari kedua kemungkinan tersebut adalah Bayern Muenchen. Bayern Muenchen menjadi penentu tunggal untuk masa depan James, karena Real Madrid tidak mengambil bagian pada keputusan ini.

Kemudian untuk Klub yang berminat untuk merekrut James, seperti Juventus dan Chelsea juga harus menunggu keputusan dari Bayern Muenchen.

Kenapa James ingin kembali ke Real Madrid? hal ini karena James tidak bisa beradaptasi atau tidak cocok dengan gaya permainan dari pelatih baru Bayern Muenchen, Dan karena itu James jadi tampil kurang memuaskan di sepanjang awal musim.

Faktor penyebab James tidak memberikan kontribusi untuk Bayern Muenchen adalah karena cedera yang di alaminya, situasi ini membuat james berpikir untuk kembali ke Real Madrid. Dan Tidak bisa beradaptasi dengan pelatih baru merupakan hal besar yang mempengaruhi performa dari James.

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …