Inter Milan Kalah Karena Gugup | Penyerang.com - Agen Bola | Ibcbet | Sbobet | Casino Sbobet | Prediksi Bola | 338a

Inter Milan Kalah Karena Gugup

May 5, 2014   /   by aimy nasywa   /   Uncategorized  /  Comments Off on Inter Milan Kalah Karena Gugup
Inter Milan

Inter Milan

Laga liga Italia serie A telah menampilkan pertandingan yang sangat menegangkan, pada senin 6 Mei 2014 dini hari tadi. Kejuaraan yang bertemakan Derby Della Madonnina tersebut membuat Inter Milan Internazionale harus rela bertekuk lutut di kandang klub sekotanya, AC Milan, dengan skor akhir 1-0. Kedua tim bermain imbang sampai menit ke-15, namun asuhan Clarence Seedorf terlihat lebih mendominasi pada kesempatan berikutnya. Apalagi setelah menit 40, benar-benar sangat menguasai lapangan daripada lawannya.

Walter Mazzari – Intermilan Kalah Karena Gugup

Para pemain juga berusaha keras untuk membobol gawang I Nerazzurri, melalui kelihaian dari Ricardo Kaka, De Sciglio dan Mario Balotelli, tapi tak kunjung bisa menembus pertahanan klub tamu. Tak hanya itu, serangan juga dilancarkan dari segala sisi. Hal tersebut membuat asuhan Walter Mazzarri kewalahan dengan aksi mereka, sampai ada enam pemain Inter Milan yang berjaga pada daerah perlindungannya.

Babak kedua, Kaka cs masih sangat lihai untuk mengendalikan duel tersebut, dan semakin banyak melakukan serangan dari bagian kiri Internazionale. Pada menit ke 65, perjuangan mereka dari awal ternyata tak sia-sia, karena melalui tendangan lepas dari Mario Balotelli dan ditambah sundulan akurat dar Nigel De Jong, I Rossoneri dapat mengoyak gawang tim tamu. Saat injury time I Nerrazzuri berusaha membalas kekalahan itu, tapi ternyata tak dimanfaatkan secara maksimal. Sampai akhir pertandingan mereka tetap tak berhasil memperoleh nilai.

Peristiwa tersebut harus membuat Walter Mazzarri selaku pelatih Inter Milan mengakui kehebatan dari I Rossoneri. Pria berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa anak asuhannya kalah karena terlalu gugup. Permainan kami memang tidak bagus pada malam ini, babak pertama pertandingan bermain lebih baik dari pada babak kedua. Tapi ternyata, timbulnya rasa kekhawatiran yang berlebihan, membuat para pemain merasa sangat gugup dan kehabisan energi, bahkan sebelum laga berlangsung. Kami seperti tak jadi diri sendiri. Setidak kami sedang mengalami pasang surut pada musim ini, AC Milan sangat keras berupaya dalam menekan dan merebut bola, mereka memang pantas untuk menang” Imbuhnya.