Home / Indonesia / Higuain Resmi Gabung Dengan AC Milan

Higuain Resmi Gabung Dengan AC Milan

Penyerang.com-Penyerang Anyar Ac Milan, Gonzalo Higuain mengungkapkan jika dirinya memiliki beberapa masalah dengan pelatih Juventus, Masimilliano Allegri,namun ia membantah jika kepindahnya ke Ac Milan dikarenakan Allegri.

Bergabungnya Higuain dua musim lalu hingga sekarang di beritakan tidak membuaat Allegri terkesan, apalagi sang bomber merupakan stiker termahal di Serie A sebelum di pecahkan oleh Ronaldo. Sayangnya performa penyerang berusia 30 tahun itu bersama Juventus mulai terlihat menurun pada musim lalu.

Gonzalo Higuain sendiri akhirnya di lepas oleh Juve ke Ac Milan dengan status pinjam selama satu musim, dan membuat masih bisa mempermanenkan sang striker pada musim depan.

Milan sendiri harus meminjam Higuain dengan biaya mencapai 18 juta euro dengan catatan sang pemain bisa di permanenkan pada musim dengan biaya hanya mencapai 36 juta euro saja. Higuain mengatakan jika diirnya pindah ke AC Milan bukan berarti ia sedang bermasalah dengan Allegri pada musim lalu, justru ia tertarik dengan proyek yang di usung oleh Milan musim ini.

”Saya tidak memiliki masalah serius dengan Allegri meski saya memiliki perbedaan dengannya.Dan alasan saya bergabung dengan Milan bukan karena dirinya. Milan mempercayai saya jadi saya tertarik dengan hal itu.”

”Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub bersejarah ini, Milan merupakan klub yang memiliki kesuksesan yang besar di ajang Liga Champions. Dan mereka sangat tertarik akan hal itu. Jadi saya ingin membawa mereka untuk mencapai kesana.”

Higuain sendiri akan menggunakan nomor punggung 9 di klub berjuluk Rossoneri ini dan akan menjadi pemain yang akan menggunakan nomor para Legenda klub tersebut.

About penyerangbola009

Check Also

Langkah Higuain Keluar Dari Juventus Dinilai Tepat

Penyerang.com-Juventus secara resmi melepaskan bomber andalannya Gonzalo Higuain Ke AC Milan, dengan hal tersebut Juve …