Hecktor Herrera Jadi Incaran Inter Milan Musim Depan

Hecktor Herrera Gelandang Timnas Meksiko Dan Fc Porto Merupakan Salah Satu Pemain Terbaik Di Liga Portugal.

Penyerang.com –  Inter Milan di laporkan sangat fokus tengah mengejar tanda tangan pemain dari FC  Porto yakni Hector Herrera.  Mereka kabarnya sudah menyiapkan rencana besar untuk segera mendatangkan Hecktor musim panas tahun depan.

Hecktor Herrera merupakan seorang gelandang yang sangat dikenal pada gelaran Piala Dunia 2018 yang lalu. Dirinya menjadi gelandang andalan timans Meksiko. Pada pertandinga di Grup Piala Dunia, Meksiko berhasil menjadi tim yang menghancurkan Jerman pada babak grup.

Dengan kehebatan tersebut Inter menjadi sangat tertarik untuk segera mendatangkan Herrera musim panas ini, dimana yang bersangkutan menjadi target nomor satu oleh pelatih Luciano Spalleti.

Menurut laporan yang di rilis oleh Tutosport jika Inter sendiri akan mendekati sang pemain pada bursa transfer Januari dimana mereka akan segera melayangkan tawaran untuk Herrrera.

Sayangnya langkah dari Inter tidaklah mudah mengingat mereka akan mendapatkan saingan dari klub sesama Serie A yakni As Roma. Roma di beritakan juga mengingkan jasa dari sang pemain dan akan mencoba mendatangknya musim depan mengingat mereka sudah di tinggal dua gelandang andalan mereka yaitu Kevin Strootman dan Radja Nainggolan.

Agen dari Herrera sendiri sudah pernah menyampaikan jika ia siap saja untuk meninggalkan jawara Portugal itu mengingat jika klub akan bersedia melepasnya maka akan segera meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub yang memberikan penawaran untuk bergabung.

Dari data Transmarkt harga dari Hecktor Herrera berada di sekitar 40 juta euro dimana harga tersebut merupakan klausul rilis sang pemain jika ingin membelinya musim panas nanti.

You Might Also Like