Home / Primer Leangue / Hazard Ultimatum Chelsea Untuk Segera Datangkan Bintang Top Ke Standford Bridge

Hazard Ultimatum Chelsea Untuk Segera Datangkan Bintang Top Ke Standford Bridge

Eden Hazard mengirimkan peringatan ke Chelsea saat dia mengakui ‘Real Madrid dapat mengeluarkanya dari Standford Bridge pada musim panas ini.

Superstar Belgia menginginkan Blues untuk menyelesaikan  usaha mereka untuk mendapatkan banyak trofi musim depan atau dia akan mempertimbangkan pilihannya di tempat lain seperti bermain untuk Real Madrid.

Andalan Timnas Belgia mengungkapkan jika dirinya merupakan penganggum lama Real Madrid untuk membuat pendekatan untuknya.

Gelandang Eden Hazard membantu The Blues mengangkat Piala FA pada bulan Mei. Namun itu musim yang mengecewakan bagi tim Antonio Conte, yang menempati posisi kelima setahun setelah memenangkan gelar Premier League.

Dan Hazard meminta menagement klubn untuk mendatangkan banyak pemain berkualitas di Stamford Bridge, serta pilihan dengan mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan Antonio Conte yang tampil mengecewakan.

Hazard, yang kni berusia 27 tahun mengatakan: “Saya akan tetap di Chelsea jika tim lebih baik daripada musim lalu. Saya tidak ingin bertahan jika kami kurang bagus musim depan.’’ ucapnnya.

“Akan terlalu mudah bagi saya untuk mengatakan bahwa saya ingin pergi karena saya telah melakukan semuanya untuk klub.’’ terangnya.

“Saya telah memenangkan segalanya di Liga Champions di London. Saya berada di tempat saya dalam karir saya berkat Chelsea.

“Di atas segalanya saya ingin tahu apa yang akan terjadi di klub musim depan. Saya akan menunggu dan melihat apakah manajer tetap atau pergi.

“Seperti semua orang tahu, Real Madrid dapat menarik minat saya. Tetapi jika besok mereka tidak menginginkan saya, saya tidak akan membicarakan mereka lagi.

“Jika mereka ingin membeli saya, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.’’ tutup kapten Timnas Belgia itu.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …