Home / Primer Leangue / Hazard Tidak Janji Bertahan Bersama Chelsea Musim Depan

Hazard Tidak Janji Bertahan Bersama Chelsea Musim Depan

Eden Hazard

Penyerang.com – Bintang Chelsea Eden Hazard kembali berkomentar secara kontroversial, usai sempat menengaskan ia bahagia di London. Namun ia menegaskan jika mimpinya untuk bergabung dengan tim sekelas Real Madrid tidak pernah pudar. Hal ini menunjukan jika yang bersangkutan memang tengah menyiapkan langkahnya untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Sang bintang sendiri  menegaskan dia senang di bawah Maurizio Sarri tetapi tidak menawarkan komitmen kepada the Blues di luar tahun depan.

Bintang Belgia itu hampir saja pergi ke klub raksasa Spanyol musim panas lalu setelah musim yang buruk di bawah Antonio Conte sebelum Piala Dunia yang gemilang.

“Tinggal adalah keputusan yang tepat. Kontrak saya tersisa dua tahun  saya bisa menandatangani kesepakatan baru, mungkin tidak, saya tidak tahu.’’

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, setelah Piala Dunia saya ingin pergi. Ini mimpi saya untuk bermain di Spanyol. Lalu saya berbicara kepada dewan dan manajer dan saya berkata, “Saya tidak bisa tetap ada masalah”.

Ditanya apakah dia bisa menyelesaikan karirnya di Chelsea, dia menambahkan: “Ya, tentu saja. Para penggemar menyayangiku. Saya suka klub, saya suka kota, dan saya pikir rekan tim saya juga mencintai saya.

“Tapi ada juga kemungkinan saya akan pindah dalam satu atau dua tahun juga. Bagi saya itu mudah untuk tinggal. Jika saya pergi atau jika saya tinggal, saya akan bahagia. Klub ini sekarang menjadi bagian dari hidupku.

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …