Hasil Undian Semifinal Liga Champions Eropa

Kompetisi ajang Liga Champions Eropa sendiri pada musim ini menarik di sakisikan usai banyak tim tim besar eropa kembali berpartisipasi dalam ajang ini, seperti duo wakil Inggris yang telah lama absen dalam ajang tertinggi di ajang benua eropa ini, yaitu Liverpool dan Manchester United, Total Inggris berhasil mengirimkan lima klub ke fase grup hingga lolos ke babak 16 besar. Namun dari klub seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea , Barcelona hingga Juventus harus tersingkir lebih dini  hingga minyisahkan empat finalis di antaranya Real Madrid, Bayern Munchen, As Roma, dan Liverpool yang secara mengejutkan lolos dari hadangan maut Manchester City.Hasil undian Babak Semi final Liga Champions Eropa telah di umumkan, pada pertandingan pertama Bayern Munchen akan menjamu juara bertahan Real Madrid di leg pertama dan sepekan kemudian akan bertamu di Santiago Bernabeu.

El Real sendiri berhasil lolos ke Semifinial usai menyingkirkan Juventus dengan sangat Dramatis, dengan gol Ronaldo yang  menghantarkan timnya menang dengan agregat 4-3.

Munchen maupun Madrid akan kembali bertemu, musim lalu sendiri mereka telah saling tempur pada babak perempat final,Namun the Bavarian harus mengakui kemenangan Madrid dengan agregat 3-6.

Sedangkan pada partai lain,Liverpool akan menjamu tim Italia lainnya yaitu As Roma, Pertandingan ini akan menjadi ajang reuni untuk Salah yang akan menghadapi mantan klubnya. Sedangkan Liverpool akan kembali mencatatkan sejarah jika berhasil lolos ke babak final, The Reds sendiri sudah sangat lama tidak berhasil lolos ke babak Semifinal usai terakhir mereka berhasil lolos pada 2007 lalu menghadapi Ac Milan di partai Final yang juga membuat klub asal Mersyide tersebut berhasil keluar sebagai juara.

Undian yang berlangsung di Nyon, Swiss markas UEFA, dan yang menjadi pemimpin acara tersebut adalah legenda Milan, Andriy Shevchenko.

Dalam pertandingan pertama antara Bayern Munchen dan Real Madrid, tim yang menjadi pemenang akan lolos ke babak selanjutnya langsung menjadi partai tuan rumah pada partai final yang akan di selenggarakan di Olimpiyskiy Stadium, Kiev 26 Mei 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.