Hasil Imbang Melawan Villarreal Bukan Hal Positif Buat Real Madrid

Real Madrid dipastikan akan mengakhiri musim Liga Spanyol di posisi ketiga klasemen akhir. Hasil imbang yang di perolehnya dalam pertandingan melawan Villarreal menjadi hal yang tidak baik bagi Real Madrid dalam mempersiapkan diri jelang FinalĀ  Liga Champion melawan Liverpool akhir pekan nanti.

Meski tercatat menang 2 gol di babak pertama tidak membuat Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Lewat gol dari Bale pada menit ke-11 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-32 membawa Real Madrid unggul di babak pertama. Perlawanan Villarreal terbukti efektif di babak kedua.
Bangkit dan Comeback setelah tertinggal 2-0 dari Real Madrid merupakan perjuangan gigih yang tidak mudah. Gol tercipta pada menit ke-70 dari kaki Roger Martinez yang melepaskan tendangan melengkung dan gagal di antisipasi oleh kiper Zidane.

Di menit ke-85 Gol penyeimbang bagi Villarreal kembali tercipta lewat kaki Hernandez yang melesatkan tendangan ke gawang Zidane. Sampai akhir babak kedua pertambahan gol tidak terjadi lagi dan tercatat Real Madrid tidak memberikan perlawanan yang berarti di babak kedua.

Dengan hasil imbang yang di petik oleh Villarreal pada pertandingan ini maka di pastikan bahwa mereka akan bermain kembali di Liga Eropa musim depan. Kegagalan memetik angka penuh di pertandingan ini merupakan awal persiapan yang tidak baik menjelang pertandingan Final Liga Champions yang akan di jalani oleh Real Madrid.

Pada tanggal 27 Mei sendiri menjadi laga prestisius bagi Loss Blancos,mereka akan kembali mencatatkan sejarah sebagai klub pertama berutun yang masuk di partai Final Liga Champions Eropa, jika berhasil menang melawan klub asal Inggris Liverpool. Maka Real Madrid akan menjadi klub yang sangat menakutkan dengan menjadi klub pertama yang berhasil menjuarai ajang benua biru secara berutun sebanyak tiga kali. Sedangkan Liverpool akan mencoba mematahkan dominasi Madrid yang telah dua kali berutun menjuarai ajang tersebut. Liverpool musim ini tidak bisa di anggap remeh. Dari babak Fase grup hingga semifinal The Reds selalu mampu menang dengan tiga gol tanpa balas. Yang teranyar adalah wakil Italia yang mendapatkan sengatan dari Trio Mane-Firmino-Salah.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.