Home / Hiburan / Gelandang Timnas dari Prancis Mendukung Ronaldo Meraih Ballon d’Or

Gelandang Timnas dari Prancis Mendukung Ronaldo Meraih Ballon d’Or

 Blaise Matuidi memberikan dukungannya terhadap salah satu rekannya di Juventus
Blaise Matuidi memberikan dukungannya terhadap salah satu rekannya di Juventus

Gelandang dari Timnas Prancis, yang bernama Blaise Matuidi memberikan dukungannya terhadap salah satu rekannya di Juventus, tidak lain adalah Cristiano Ronaldo, agar dapat meraih sebuah penghargaan Ballon d’Or 2018.

Cristiano Ronaldo pada musim lalu sangat sukses membawa Real Madrid menjadi juara pada liga Champions.

ia juga telah menjadi Top Skorer pada kompetisi tersebut dengan mencetak 15 gol.

Di tahun ini Cristiano Ronaldo akan bersaing dengan Antoine Griezman Yang akan membawa Prancis juara Pada Piala Dunia 2018 dalam ajang Perebutan Ballon d’Or. selain dari hal tersebut masih ada Luka Modric yang juga menjadi juara pada liga Champions pada saat bersama Real Madrid dan membawa Kroasoa pada Final Piala dunia.

Matuidi juga ikut memberikan dukungannya tehadarp CR7. memang Cristiano Ronaldo sangat layak untuk memenangkannya. Ia selalu ingin memenangkan dan itu membuat perbedaan sendiri,”Tandas Matuidi terhadap Sky Sport Italia.

Pada kesempatan tersebut, Matuidi akan membahas soal tentang performa Juventus dalam membahas Liga Champions. Dari 5 laga yang telah dilalui pada musim ini, Bianconeri sudah menang 4 kali dan sisanya kalah.

“Pada Liga Champions yang telah kami lakukan dengan baik. Kami mempunyai beberapa pertandingan yang sangat bagus dan kami hanya melawan Manchester United sebab kami tidak mencetak gol sebanyak yang seharusnnya,”Tutur Matuidi.

Matuidi sendiri juga sudah membela juventus dalam 17 pertandingan pada semua kompetisi pada musim ini. Ia juag sudah menyumbangkan 2 buah gol dan 2 assist saja.

 

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …