Fred Hampir Resmi Berseragam MU

Klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United, tampaknya akan segera meresmikan tranfer pertama mereka pada musim ini. Pemain pertama yang akan di datangkan oleh Jose Mourinho pada musim ini adalah pemain asal Brazil yakni Fred.

Bintang Shaktar Donestk ini merupakan pemain yang sangat bagus di lini tengah, dan Setan Merah di kabarkan menebus sang pemain dengan harga mencapai 52 juta poundsterling.

Kehadiran Fred sendiri lini tengah United,yaitu untuk menggantikan peran yang di tinggalkan oleh Michael Carrick yang memutuskan pensiun pada musim ini. Dan pada 24 jam mendatang sang pemain akan segera di resmikan menjadi pemain barus Manchester United. Yang bersangkutan sendiri telah berada di Carrington pada senin 4/6 setempat dan langsung menjalani tes medis.

Kabarnya sang pemain mendapatkan kontrak berdurasi empat musim dan perpanjangan satu musim, dengan demikiaan yang ia akan berada di Old Traford hingga 2022 mendatang.

Pemain Pertama Yang Datang

 

Kedatangan Fred sendiri murupakan kedatangkan pemain baru pertama di United,dan masih ada satu pemain yang kemungkinan akan menyusul Fred yaitu pemain bertahan milik Fc Porto yaitu Diogo Dalot.

Setelah kedatangan Fred sendiri MU di kabarkan akan segera mendatangkan banyak pemain baru lagi, yaitu Marco Veratti dari PSG, kedatangkan bintang asal Italia tersebut di proyeksikan untuk mengganti peran kosong yang di tinggal oleh Michael Carrick yang memutuskan pensiun, serta Mourane Fellaini yang kabarnya akan hengkang dari United.

Setelah Itu Setan Merah juga di kaitkan dengan bintang Real Madrid, Gareth Bale. Bintang asal Wales tersebut kabarnya sudah tak betah di Spanyol dan berharap agar MU langsung meminannya pada musim ini, namun yang menjadi kendala besar bagi MU maupun Bale adalah bandrol transfer yang di pasang oleh Madrid yang mencapai 200 juta poundsterling.

You Might Also Like