Home / Hiburan / Fokus Bersama Chelsea, Ruben Loftus-Cheek Tidak Memikirkan Masa Depan

Fokus Bersama Chelsea, Ruben Loftus-Cheek Tidak Memikirkan Masa Depan

Ruben Loftus-Cheek
Ruben Loftus-Cheek

Gelandang dari Chelsea yang bernama Ruben Loftus-Cheek telah mengaku bahwa ia saat ini sedang fokus Bersama dengan The blues. Ia juga sangat enggan untuk memikirkan masa depannya.

Ruben Loftus-Cheek saat ini tampil dengan sangat Gemilang pada saat The blues mengalahkan Fulham dengan skor 2-0 yang diadakan di Stamford Bridge di london pada akhir pekan yang lalu. Saat masuk ke menit 67 ia sudah berhasil menyumbangkan gol keduannya pada menit ke- 82.

Walaupun ia sudah bermain sangat gemilang,Ruben Loftus-Cheek terus saja digosipkan akan terus Meninggalkan Chelsea. Karena ia bukanlah pilihan utama dari sang manajer yang bernama Maurizio sarri.

“Aku melihat apa yang ada di media saat ini dan aku mencoba untuk tidak melihatnnya sama sekali, karena aku disini sekarang, di The blues dan saya ingin membantu Timku saat ini,”Tandas Ruben Loftus-Cheek di Soccerway.

“Pada saat dilapangan, saya tidak dapat memiliki pikiran yang negatif oleh karena itu akan mempengaruhi timku, jadi saya saat ini harus terfokus untuk bermain dengan chelsea dan harus belajar Taktik dari manajerku, Maurizio sarri.”

“Untuk secara individu dan sebagai tim, itulah yang saya dapat lakukan saat ini. Aku hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi saat ini, pasti ada masa yang sangat sulit di depan mata kita dan semua harus benar-benar Fokus.”Ruben Loftus-Cheek menambahkan.

 

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …