Enrique Semakin Dekat Untuk Bergabung Bersama Arsenal

Arsenal tampaknya harus segera mencari pengganti Arsene Wenger yang sudah mulai menua, penampilan Meriam London sendiri semakin menahun semakin menurun. Tak ayal jika beberapa Legenda klub langsung menyoroti penampilan Arsenal pada musim ini. Bahkan pemain kesayangan Wenger Thiery Henry langsung pesimis dengan nasib mantan klubnya yang  tidak kunjung berhasil meraih gelar juara. Menurutnya Arsenal harus mengganti Wenger yang telah menua demi kebaikan klub di masa depan.

” Tidak ada yang meragukan kemampuaan Arsene, dirinya merupakan pelatih yang membawa klub ini berjaya di tahun 2000 an.Namun klub sudah tidak menjuarai Primer Leangue selama satu dekade ini. Dan saya rasa semua pelatih tidak ada yang abadi meskipun mereka mencoba setia. Butuh seseorang yang baru untuk membawa klub kembali berjaya di masa depan.” ucap Henry kepada Skysport.

Tidak hanya Henry yang berani berkomentar terhadap mantan bosnya tersebut, para Fans The Gunners juga sudah menujukan ketidaksukaan terhadap pelatih asal Prancis tersebut, dengan mengimbarkan spanduk agar Wenger segera mundur dari Arsenal, bahkan yang terbaru para fans Arsenal langsung mengancam klub untuk mengosongkan kursi di area penonton guna membuat management klub menuruti permintaan mereka.

Melihat berbagai penolakan dan kritikan yang di berikan kepadanya Wenger sendiri telah mengungkapkan akan memikirkannya masa depannya pada akhir musim ini. Dengan pernyataan tersebut muncul berbagai rumour jika mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan akan segera melatih klub asal lomdon tersebut. Kabarnya management Arsenal akan segera mengganti Arsene Wenger pada musim depan.

Enrique sendiri musim ini masih belum melatih klub manapun, Dirinya juga sempat di kaitkan dengan klub Spanyol lainya yaitu Sevilla, tapi dirinya langsung menolak semua tawaran dan memilih untuk melatih klub pada musim depan.

Musim ini sendiri Arsenal mengalami performa yang amat buruk, mereka bahkan harus kembali keluar pada zona empat besar, dan masih bertengger di posisi enam klasmen Liga Inggris.

Melihat hal tersebut direktur baru Arsenal Raul Senllehi di kabarkan sangat menginginkan Enrique terutama kedua sosok memiliki hubungan yang amat baik.

Jika pun benar rumour ketertarikan tersebut, maka Arsenal harus segera mendapatkan Enrique di karenakan Chelsea juga menginginkan pelatih berusia 47 tahun tersebut, Namun Enrique kabarnya akan lebih memilih bergabung dengan Arsenal dari pada Chelsea, dikarenakan melihat  Roman Abrahmovic yang sering melakukan pemecatan jika klub tidak berhasil mendapatkan satu trofi pun.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.