Emre Can Resmi Bergabung Dengan Juventus

Usai sudah titik terang kemena Emre Can melanjutkan destinasinya, usai ia Resmi di perkenalkan Juventus pada Jum’at 21/6 kemarin. Transfer tersebut mengkin membuat beberapa fans The Reds tampak kecewa. Apalagi Can di dapatkan dengan gratis oleh raksasa Italia tersebut.

Emre Can sendiri sebenarnya merupakan pemain yang sangat bagus dengan kampuan bertahanya yang juga bisa menyerang menjadikan pemain timnas Jerman ini merupakan yang terbaik di lini tengah Liverpool. Namun karena The Reds yang minim prestasi membuat mantan pemain Bayern Leverkusen itu meragukan masa depannya di Anfield.

Menarik memang dengan kampuan Can yang sangat aneh dengan memutuskan untuk pindah ke Italia sebab Juventus merupakan klub yang mulai menurun di level Eropa, Sedangkan Liverpool pada musim ini bermain dengan sangat luar biasa. Menjadi penantang gelar hingga masuk ke Final Liga Champions Eropa namun sayang mereka harus kalah oleh Real Madrid.

Dengan demikian Can di prediksi akan langsung mengisi lini tengah Juve, sedangkan Liverpool berhasil mendapatkan penggantinya yakni Naby Keita dan Fabinho dari AS Monaco.

Liverpool sendiri memang mendapatkan kritikan dari fansnya mengapa pemain seperti Can bisa di lepas dengan gratis ke klub sebesar Juventus apalagi dengan usianya yang tergolong masih sangat muda dengan potensi luar biasanya sangat di sayangkan jika The Reds melepasnya dengan status bebas Transfer.

Can sendiri di beri kontrak berdurasi lima musim oleh Juventus yang berarti ia akan bermain hingga 2023 mendatang. Dan kabarnya ia juag mendapatkan gaji mencapai  4 juta euro saja.

You Might Also Like