Dembele Di Puji Habis

Tampaknya pada musim ini menjadi musim yang tidak terlalu bagus bagi winger muda Barcelona Osmane Dembelle yang baru saja di datangkan dari klub asal Jerman Borussia Dortmund dengan biaya transfer yang mencapai 150 juta euro (2,6 triliun). Cedera ligamen lutut bagi pemain sepak bola merupakan momok yang sangat menakutkan bagi pemain, beberapa pemain bahkan harus berakhir kariernya ketika mendapatkan  cedera yang merobek otot lutut Alc tersebut. Nahas bagi Dembele ia mengalami cedera ligamen ketika bersua Villareal, namun kabarnya cedera tersebut tidak terlalu parah dan telah di atasi oleh para tim medis Barcelona dengan sangat baik.

Pada pekan ini Dembelle sendiri telah di nyatakan pulih dari cedera yang membekapnya selama setengah musim tersebut. Dirinya come back ketika bermain melawan Malaga. Sang pemain pun bermain dengan sangat dengan menujukan penampilan infresifnya yang membuat Pelatih Barcelona Ernesto Valverde merasa bahagia dengan performa dari Osmane  Dembelle yang menunjukan penambilanya bagus ketika berjumpa dengan Malaga dalam lanjutan La Liga, Dembelle sendiri pada laga tersebut menyumbangkan satu assist pada gol yang di ciptakan oleh Coutinho.

Ketika mendapatkan wawancara ESPN,Valverde langsung memuji habis penampilan pemain Internasional Prancis tersebut ” Apa yang saya sukai dari Osmane adalah dirinya melakukan sesuatu. Dan ia baru pulih dari Cedera yang tidak terlalu baik, jadi ia merupakan pemain yang sangat bagus,berhasil sembuh dari cedera dan memberikan sebuah assist yang sanga baik.” tutut Valverde.

‘’Dia mendapatkan cedera parah, dan dia kembali kelapangan untuk memberikan sebuah assist. Dengan usia semuda itu ia benar benar luar biasa tidak banyak pemain dengan usia sepertinya yang berhasil menampilkan penampilan yang sangat baik seperti Dembelle.” ungkapnya.

Kemenangan Barcelona sendiri memantapkan posisi mereka di puncak klasmen menjauhi Duo Madrid yang berada di bawahnya. Selanjutnya Messi dan kolega akan menghadapi As Roma pada perempat Final Liga Champions Eropa, leg pertama sendiri akan dimainak di Camp Nou, setelah menghadapi Roma di lanjutkan pada pertandingan Piala Super Spanyol menghadapi Valencia di semifinal pada dua pekan mendatang.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.