De Gea Sudah Hubungi Real Madrid

Primer Leangue – Kiper Manchester United David De Gea sudah dikabarkan akan segera bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid karena dirinya sudah menghubungi ke pihak Madrid soal kepindahannya setelah sehari Real Madrid berhasil memenangkan trofi Liga Champions untuk ke-13.

De Gea memang sudah menjadi incaran lama bagi Madrid, pada musim 2015 sendiri sang penjaga gawang nyaris bergabung bersama El Real, tapi sayangknya proese kepindahan penjaga gawang asal Spanyol tersebut urung terjadi mengingat kesalahan United yang kabarnya sengaja menyerahkan dokumen kepidahan De Gea di menit menit trakhir penutupan jendela transfer pada kala itu.  Meskipun gagal Madrid selalu sering di kait kaitkan terhadap mantap kiper Atletico Madrid tersebut setiap pembukaan bursa transfer.Namun Manchester United selalu menghalangnyi agar tidak pergi ke Real Madrid. De Gea memang kiper utama untuk setan merah dan bermain sangat baik pada musim ini.

De Gea yang barusan mendapatkan penghargaan Golden Glove Premier League setelah memberikan clean sheet terbanyak untuk Manchester United pada musim ini. Jika De Gea pergi maka United akan menaikan harga kiper mereka dan Madrid sendiri akan membeli De Gea jika mereka sudah menjual Keylor Navas terlebih dahulu.

Presiden Los Blancos Florentino Perez memang sangat menyukai kiper asal negara Spanyol tersebut untuk bergabung bersama Real Madrid musim panas ini. De Gea jika pidah ke Madrid maka dirinya akan menjadi pemain populer. De Gea tahu bahwa dirinya memang tahu kualitas bermainnya dan menjadi plihan terbaik untuk memenangkan gelar bersama Real Madrid.

Real Madrid yang baru saja mencatatkan sejarah sebagai klub sepak bola yang berhasil menjuarai kompetisi elit Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun dan membuat koleksi trofi Madrid menjadi 13 untuk Liga Champios. Ini yang membuat De Gea tertarik untuk mencoba sensasi bermain untuk Los Blancos.

Bagi Manchester United kehilangan David De Gea bukan lahj hal  yang baik, mengingat dimasa lalu klub berjuluk Iblis Merah pernah melepaskan bintang mereka yang tengah naik daun yakni Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 lalu, Kehilangan Ronaldo sendiri menjadi bumerang bagi MU, perlahan demi perlahan klub yang bermarkas di Old Traford Stadium tersebut mulai gagal berpatisifasi dalam ajang eropa, maupun domestik.

You Might Also Like