Courtois Merasa Bersalah Buat Fans Chelsea Dendam Dengannya

Tihibaut Courtois Kiper Anyar Real Madrid Menjadi Pemain Asal Belgia Pertama Yang Bergabung Dengan Real Madrid.

 

Penyerang.com  –  Eks kiper Chelsea yang kini sudah berseragam Real Madrid, Thiabut Courtois mengaku sedih dengan beberapa fans Chelsea yang membencinya ketika ia memutuskan untuk hengkang dari ”Standford Bridge” musim ini dan bergabung dengan Real Madrid. Courtois sendiri menilai ia hanya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi untuk mendukung perkembangan kariernya.

Meski demikiaan fans Chelsea tampaknya begitu murka dengan kiper berusia 276 tahun ini karena ketika ia meminta klub untuk melepasnya ke Madrid, ia sempat mangkir dari arena latihan Chelsea, Cobham. Hingga mau tidak mau The Bluess  memutuskan untuk melepaskannya. Tingkah Courtois itu lah yang membuat fans Chelsea begitu kecewa dengannya.

Courtois sendiri mengaku jika apa yang sudah di ambilnya merupakan hal yang memang sudah tidak bisa di ubah, karena dia sudah mempersiapkan diri begitu lama untuk bergabung dengan Madrid, tepatnya pada  bulan Maret yang lalu.

Bagi Courtois ia merasa bersalah dan sedih dengan apa yang terjadi dengan para fans Chelsea yang begitu menaruh rasa dendam terhadap dirinya terlebih ia sudah menjelaskan jika kepindahannya saat itu yang di iringi mogok kerja merupakan tindakan yang menurutnya bisa di terima semua orang dan Chelsea tentu akan melepaskanya.

”Saya sedih dengan apa yang terjadi, terutama dengan fans Chelsea yang kecewa dengan transfer saya ke Madrid. Mereka tidak mengetahui semuanya yang terjadi.”

”Pada bulan Maret yang lalu Chelsea sudah sepakat dengan keputusan saya untuk pindah ke Madrid. Jadi hal tersebut membuat saya oke jika saya kembali ke Cobham saya mungkin akan mengangu kosentrasi tim.”

You Might Also Like