Home / Hiburan / Chelsea Melibas Fulham 2 Gol Tanpa Membalas

Chelsea Melibas Fulham 2 Gol Tanpa Membalas

Chelsea
Chelsea

Chelsea sudah menang dengan meraih skor 2-0 dari klub Fulham pada lanjutan Pertandingan di Liga Inggris yang diadakan di Stamford Bridge pada hari minggu malam. Gol yang dicetak oleh The Blues ini sudah tercipta pada masing-masing Babak pertandingan.

Chelsea sudah membuka Keunggulan pada saat laga baru saja berjalan dalam waktu 4 Menit. dan yang mencetak gol tidak lain adalah Pedro Rodriguez yang telah mencatatkan namannya di papan Skor.

Melalui Skema dari serang balik, N’Golo Kante telah melepas Umpan Terhadap Pedro pada Kotak Penalti. Sang Pemain Kemudian sudah mengocek Bek Fulham yang sebelum akhirnya ia mencetak bola ke gawang Sergi Rico.

The Blues baru saja bisa menambah keunggulan lagi setelah 8 menit sebelum laga seusai melalui pemain Pengganti, yang bernama Ruben Loftus-cheek. Sesudah usai menerima Umpan manis dari pemain Eden Hazard, Loftus-Cheek dengan santai menembakkan Bola ke gawang Tim lawannya.

Hasil Skor yang diraih 2-0 untuk the blues dan Kedudukan ni akan bertahan sampai laga usai.

Dengan hasil yang telah diraih ini, The Blues akan naik ke posisi ke 3 dalam posisi Klasemen Liga Inggris dengan mendapatkan 31 Poin. The Blues Masih saja Tertinggal dari 2 angka dari Klub Liverpool yang sedang berada di atasnnya.

Adapun Fulham yang sedang terpuruk pada dasar Klasemen dengan meraih 8 poin dari 14 Laga.

 

 

 

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …