Chelsea Kebut Transfer Rugani ?

Klub Primer Leangue yang musim lalu finish di posisi kelima di Liga Inggris dikabarkan akan segera mengamankan sevice dari pemain bertahan Juventus Daniel Rugani musim ini, mereka di sebut sebut akan segera meresmikan pemain berusia 23 tahun itu.

Chelsea sendiri memang mengalami penampilan yang tidak terlalu baik, usai mereka hanya berhasil finish di posisi lima besar di Primer Leangue.Padahal musim 2016 sendiri mereka berhasil menjurai Primer Leangue dengan permainan yang sangat mengerikan di musim perdana Antonio Conte.

Namun usut punya usut jika penampilan buruk The Blues di tenggarai tidak memilik pemain bertahan yang baik sehingga membuat penampilan Eden Hazard dan kawan kawan menurun drastis.

Danie Rugani sendiri sebenarnya memiliki kualitas yang amat baik, ia bahkan di gadang gadang sebagai pemain masa depan timnas Italia. Yang membuatnya bergabung bersama Juve pada tahun 2013 dari Empoli.

Bergabung dengan Juventus tidak membuat ia langsung mendapatkan jam bermain yang banyak. Dimana musim lalu saja ia hanya tampil sebanyak 22 kali saja di klub asuhan Massimilliano Allegri di Seriea A.

Nah, dengan ia jarang mendapatkan jam bermain yang kurang membuat ia memiliki keinginan untuk angkat kaki demi mendapatkan jam bermain yang banyak di klub lain.Dan hal tersebut di sambut dengan positif oleh Chelsea.

Chelsea ingin mendatangkan Rugani dimana mereka mendapatkan rekomendasi dari calon pelatih mereka yakni Maurozio Sarri yang akan segera bergabung dengan The Blues untuk menggantikan peran Antonio Conte yang akan segera di pecat. Menunggu transfer dari sang pemain bertahan dan calon pelatih baru, Chelsea di jamin akan berasa Italia musim ini.

You Might Also Like