Chelsea Dapatkan Jorginho Pekan Ini ? Guardiola Langsung Panas Dingin

Jorginho mengadakan makan malam selamat tinggal dengan rekan satu tim Napoli saat  The Blues Chelsea  bersiap untuk mengumumkan double swap dengan Maurizio Sarri.
Gelandang Italia dan mantan bosnya mendekati Stamford Bridge untuk menggagalkan dirinya bergabung dengan Manchester City.

Mantan bos Napoli Sarri, 59 tahun, akan menggantikan Antonio Conte di Stamford Bridge setelah negosiasi panjang.

Dan Sky Italia mengklaim tindakan pertamanya sebagai pemimpin the Blues akan menyelesaikan langkah untuk Jorginho internasional Italia, yang membintangi musim lalu.

Playmaker kelahiran Brasil, 26, menjadi tuan rumah makan selamat tinggal dengan rekan satu timnya semalam dan dilaporkan menangis saat dia mengucapkan selamat tinggal.

Manchester City telah mengejar Jorginho sepanjang musim panas tetapi tampaknya akan kalah setelah ace itu terlihat di bandara menuju London.

The Blues telah terkunci dalam diskusi tentang klausul pembebasan Sarri meskipun Carlo Ancelotti sudah dibawa sebagai penggantinya.

Jika berhasil mendatangkan Jorginho maka Chelsea langsung memberikan pukulan untuk Pep Guardiola dimana mereka telah lama mengincar pemain berdarah Italia itu untuk mengsisi lini tengah mereka yang akan di tinggal oleh Yaya Toure. Apalagi dengan menuanya Fernandinho membuat Guardiola harus segera mencari pengganti yang ideal untuk mengisi slot pertahanaan mereka musim depan.

Machester City sendiri memang telah lama mendekati Jorginho bahkan sang pemain juga sangat tertarik bergabung bersama Guardiola di Etihad, hal ini di sampaikan oleh Agen sang pemain yang mengatakan jika transfer ke City merupakan tujuan berikutnya bagi Jorhinho. Menarik memang apakah Chelsea dapat mendapatkan Jorginho yang juga di incar oleh City.

 

You Might Also Like