Joshua Kimmich

Bek Munchen Masuk Incaran Barcelona

 Joshua Kimmich
Joshua Kimmich

Klub Barcelona masih saja terus mencari pemain yang hebat Untuk masuk ke dalam Skuat Mereka. contoh salah satunya ia telah masuk radar Barcelona pada musim depan, tidak lain adalah Bek kanan Klub Bayern Munchen yang bernama Kimmich.

Kimmich sendiri dapat dikatakan termasuk salah satu talenta yang besar yang telah dimiliki oleh Bayern Munchen. Ia didatangkan dari RB Leipzig pada tahun 2015 yang lalu. Ia saat ini sudah menjadi salah satu andalan yang ada di barisan Pertahanan Die Rotten di usiannya yang masih menginjak Usia 23 tahun.

Performa kimmich sendiri sudah banyak dipantau oleh Klub elite eropa lainnya , salah satunya tidak lain adalah Barcelona yang saat ini dikabarkan sedang menginginkan Bek Timnas Jerman tersebut.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Barcelona Sudah tidak main-main dengan rencana Mereka Untuk merekrut Kimmich. Ia juga tengah dikabarkan Untuk menebus sang Pemain pada musim panas Tahun Depan.

Alasan utama dari Barcelona memutuskan untuk mengincar Joshua Kimmich diakarenakan Tidak mempunyai stok bek kanan yang mumpuni pada tim mereka.

Semenjak diinggal oleh Dani Alves, Barcelona Tidak memiliki Posisi Asli menjadi gelandang tengah.

Mereka Sejatinnya juga sudah membeli Bek Kanan yang baru pada sosok Nelson Semedo. Tetapi Mantan Pemain Benfica yang ini sudah tidak kunjung Kunjung Nyetel pada tim mereka, sehingga Mereka harus mencari salah satu alternatif lain.

Menurut dari laporan yang di dengar , pihak barcelona sangat optimis dapat mendatangkan Kimmich, alhasil mereka juga tengah dikabarkan akan mencoba membajak sanga pemain bek kanan ini pada musim panas nanti.