Home / Primer Leangue / Beberapa Rekor Di Catatkan Oleh Beberapa Pemain Liverpool

Beberapa Rekor Di Catatkan Oleh Beberapa Pemain Liverpool

ANN ARBOR– Daniel Sturridge mencetak gol Liverpool pertamanya selama delapan bulan dan Xherdan Shaqiri mencetak gol dalam debutnya saat tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan Manchester United 4-1 di Michigan.

Sturridge, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di West Brom, datang di babak kedua untuk membuat Liverpool unggul di depan 101.254 penggemar di Big House Universitas Michigan setelah penalti Sadio Mane dan tendangan bebas Andreas Pereira telah dibatalkan satu sama lain.

Sheyi Ojo mencetak penalti lain segera setelah sebelum Shaqiri, penandatanganan musim panas 13 juta poundsterling dari Stoke, mencetak gol dengan tendangan gunting akrobatik untuk memberikan Liverpool, lebih jauh ke depan dalam persiapan pramusim mereka, kemenangan yang nyaman atas tim muda dan berpengalaman.

Jose Mourinho, yang menyerahkan debut kepada gelandang Fred 47 juta pada paruh kedua, dipaksa untuk berubah sebelum pertandingan bahkan dimulai.

Chris Smalling tidak muncul kembali setelah pemanasan dan digantikan dengan Eric Bailly, yang bahkan tidak terdaftar dalam skuad ketika daftar tim diterbitkan.

United menggambarkan masalah Smalling yang tidak ditentukan sebagai “minor” dan penarikannya “pencegahan” tetapi itu adalah pukulan lain untuk Mourinho yang telah perbankan untuk memulai musim dengan membela Antonio Valencia, Luke Shaw, Smalling dan Bailly.

Valencia telah terbang pulang dengan cedera betis sementara Shaw juga absen dari skuad melawan Liverpool setelah mendapatkan ketukan melawan AC Milan di Los Angeles.

Awal Liverpool jauh lebih mulus dan Mo Salah memaksa Lee Grant menjadi penyelamat yang baik untuk membuat sundulannya di atas mistar setelah sembilan menit.

Saat terbaik United pada 20 menit pertama adalah ketika Mourinho melompat dari tempat duduknya untuk mendapatkan cicilan dari Grant yang mendorong sorak-sorai dari kerumunan Big House.

Berikutnya adalah dari fans Liverpool.

Demetri Mitchell divonis telah menjatuhkan Salah di kotak dan Mane menancapkan penalti melewati Grant.

Tetapi jika Mourinho khawatir timnya akan hancur setelah golnya turun, dia tidak perlu dan lima menit kemudian, Pereira meringkuk tendangan bebas indah yang dieksekusi di atas dinding dan melewati Kamil Grabara, untuk Lorius Karius yang cedera.

Ini membawa kembali kenangan dari satu-satunya gol senior United Pereira – satu lagi tendangan bebas dalam pertandingan Piala Liga melawan Ipswich pada 2015.

Hal yang paling menarik terjadi pada 15 menit pertama babak kedua adalah seorang penyusup berlari ke lapangan.

Tapi dia dikalahkan pada 65 menit ketika Shaqiri mengangkat bola dan meletakkannya untuk Sturridge ke sisi kaki melewati Joel Pereira. Gol Liverpool pertama sejak November 2017 bukanlah cara yang buruk untuk mengingatkan Klopp bahwa dia layak untuk tinggal di Anfield musim ini.

Sturridge berpikir dia mungkin mendapatkan kesempatan untuk meraih beberapa detik kemudian, tetapi ketika Ander Herrera menerjunkan Andy Robertson di belakang pada menit ke 72, Ojo memenangkan pertempuran untuk bola dan mengelus tendangan penalti melewati Pereira.

Itu menjadi lebih baik untuk Liverpool ketika anak muda Ben Woodburn menyeberang dan upaya overhead spektakuler Shaqiri terbang ke atap bersih dari 10 meter keluar.

 

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …