Home / La Liga / Barcelona Mendapatkan Dua Pukulan Berat

Barcelona Mendapatkan Dua Pukulan Berat

Pada hari Sabtu 24 november 2018 lalu, Barcelona melakukan pertandingan dengan Atletico Madrid pada La Liga yang berakhir dengan skor imbang yaitu 1-1.

Pertandingan memang berakhir dengna skor 1-1, namun seusai pertandingan tersebut Barcelona mendapatkan pukulan berat bagi tim nya, karena harus kehilangan dua pilar penting karena mengalami cidera saat melawan Atletico Madrid.

Dua pilar penting barcelona yang mengalamai cidera antara lain adalah Seri Roberto dan juga Rafinha, kedua pemain tersebut adalah merupakan pemain yang memiliki peran penting dalam tim. Hal ini lah yang membuat Barcelona mendapatkan pukulan yang berat.

Sergi Roberto mengalami cidera pada kaki kirinya saat melawan Atletico Madrid, dan dia di tarik dari pertandingan yang kemudian di ganti posisinya oleh Rafinha pada babak kedua. Atas cidera yang di alami oleh Sergi Roberto, dia di pastikan tidak dapat ikut serta dalam pertandingan dalam kurang waktu tiga sampai empat pekan mendatang.

Rafinha yang menggantikan posisi Sergio Roberto tersebut dan masuk bermain pada babak kedua juga mengalami cidera yang cukup serius yaitu kerusakan ligamen anterios pada lutut kirinya, hal ini membuat Rafinha harus menjalani operasi dan untuk sementara tidak dapat merumput dengan Barcelona.

Barcelona kehilangan dua pilar penting dalam timnya dan kini barcelona harus menyiapkan strategi dan juga taktik dalam menghadapi 9 hari kedepan dengan jadwal yang begitu padat, Pasalnya Barcelona akan menghadapi empat pertandingan penting.

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …