Home / Primer Leangue / Arsene Wenger Ungkap Tak Pernah Menonton Satu Pertandingan Arsenal Pun Semenjai Ia Di Pecat

Arsene Wenger Ungkap Tak Pernah Menonton Satu Pertandingan Arsenal Pun Semenjai Ia Di Pecat

PENYERANG.COM –  Arsene Wenger mengungkapkan dia belum menonton satu pertandingan Arsenal sejak secara brutal dipecat oleh klub.
Orang Prancis itu meninggalkan posisinya sebagai bos Gunners setelah 22 tahun pada akhir musim lalu.

EMBITTERED Arsene Wenger telah menghindari Arsenal sejak ia keluar pada akhir musim lalu setelah tidak menonton satu pertandingan pun sejak Unai Emery mengambil alih, ia mengatakan kepada seorang penggemar.

Pria Prancis berusia 68 tahun itu telah menyaksikan 1.228 pertandingan Gunners berturut-turut, dan lebih dari 110.000 menit, selama 22 tahun di pucuk pimpinan.

Tapi setelah mengklaim itu ‘bukan keputusannya’ untuk meninggalkan Emirates, Wenger sekarang menolak untuk menonton klub yang dia ubah setelah tiba pada tahun 1996 – lebih memilih untuk menghabiskan waktunya dengan melukis.

Fans Arsenal Niall Moran, 20, bertemu mantan bos Gunners pada Senin malam di Best Fifa Football Awards, di mana Luka Modric dinobatkan sebagai pemain top dunia.

Pendukung seumur hidup dari klub London Utara Mr Moran bertanya Wenger – yang tidak memiliki peran di klub lagi – apa yang dia pikirkan tentang pemain baru yang telah tiba di Emirates di musim panas.

Dia terkejut ketika Wenger mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menonton pertandingan Arsenal.

Mr Moran, yang telah menyelinap ke area belakang panggung di penghargaan dengan bantuan mantan ace Chelsea Didier Drogba, mengatakan: “Saya harus bertindak seperti saya cocok di acara tersebut.

“Saya berbicara dengan Arsene Wenger dan saya bertanya kepadanya apa yang dia pikirkan tentang pemain baru di Arsenal sejauh ini.

“Dia mengatakan kepada saya dia tidak benar-benar tahu tentang mereka dan dia belum menonton pertandingan Arsenal musim ini – dia mengatakan dia telah bepergian dan melukis.

“Dia juga mengatakan dia telah bersantai di Prancis dan bahwa cuacanya indah.

“Karena aku berusaha menyesuaikan diri, aku tidak bisa bertanya mengapa dia tidak menonton pertandingan Arsenal.”

 

About penyerangbola009

Check Also

Lucas Torreira

Lucas Torreira, Sangat Disukai Oleh Arsenal

Legenda Arsenal yang bernama Tony Adams telah memuji Gelandang Lucas Torreria. Di matanya Pemain yang …