Home / Primer Leangue / Arsenal Optimis Bisa Masuk Zona Liga Champions

Arsenal Optimis Bisa Masuk Zona Liga Champions

Penyerang.com – The Gunners Arsenal sampai matchday kedua Primer Leangue belum berhasil meraih kemenangan satu pun dimana mereka menerima dua kali kelahan yakni pada pertandingan pertama melawan Manchester City dan Chelsea pada pekan lalu.

Pada pertandingan melawan Manchester City sendiri mereka harus tumbang di kandang sendiri dengan skor 2-0 tanpa balas. Lalu di pekan berkutnya mereka harus bertamu ke Standforbridge dimana mereka kalah jumlah gol di menit menit akhir dengan skor 3-2.

Tapi banyak yang menilai jika adaptasi Unay Emery benar benar terganggu teruma di ajang Piala Dunia mengingat beberapa pemain Arsenal yang turut andil dalam pertandingan Internasional dan lagi mereka harus bermain dengan dua lawan yang bisa dibilang di atas level mereka sedikit.

Namun ada yang menyatakan jika taktik Emery sendiri sudah di baca oleh beberapa pelatih di Primer Leangue, pelatih asal Spanyol ini sendiri memang sedang menyusun strategi Arsenal dimana ia meminta Kiper Peter Cech memberikan umpan umpan kepada para penyerang untuk membantu penyerangan, para pemain bertahan Arsenal juga di minta melakukan hal yang sama.

Sayangnya Cech sendiri menjadi pemain yang masih belum bisa beradaptasi dengan gaya bermain baru Arsenal apalagi melihat kakinya yang kurang lentur untuk memberikan umpan umpan matang ke depan kerap menjadi kelemahan Arsenal.

Gelandang Arsenal sendiri Henrick Mkhitaryan mengungkapkan jika semua pemain tengah beradaptasi dan membutuhan beberapa waktu lagi untuk menjadi salah satu tim yang solid.

”Kami memang kalah sebanyak dua kali di semua pertandingan yang kami jalani, namun jelas kami tidak tertekan akan hal itu. Tim sedang membangun era baru dan membutuhkan sebuah proses  jadi saya pikir ini tidak masalah dan kami hanya menunggu, ingat ini masih awal.” ucapnya.

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …