Arsenal Frustasi Dapatkan Cristian Pavon

Arsenal menderita pukulan ketika bintang Argentina Cristian Pavon mengatakan kepada Boca Juniors bahwa dia ingin tetap bertahan meski Gunners tertarik
Winger adalah salah satu dari beberapa titik terang di Piala Dunia untuk Argentina dan telah dikaitkan dengan Emirates dalam kesepakatan £ 26million, dengan Barcelona juga tertarik.

Pavon, 22, telah dikaitkan dengan The Gunners sejak Januari dan penampilannya di Piala Dunia telah memicu rumor tawaran £ 26million, yang akan memicu klausul pembebasannya.

Pemain sayap itu juga dilaporkan menarik minat dari Barcelona, ​​atas rekomendasi rekan setim internasional Lionel Messi.

Tapi Pavon sekarang diatur untuk tinggal di tanah airnya setelah agennya Fernando Hidalgo membatalkan rumor dengan berita keputusan pemain.

Hidalgo mengatakan kepada Radio La Red: “Masih belum ada yang resmi dari Arsenal.

“Pavon menginformasikan hirarki Boca tentang keinginannya untuk tinggal dan bermain di Copa Libertadores.”

Pavon datang dari bangku cadangan di semua tiga pertandingan grup Piala Dunia Argentina saat mereka mengais ke KO, hanya membuat 16 terakhir berdasarkan pemenang Marcos Rojo terlambat melawan Nigeria.

Di babak berikutnya, pemain sayap itu diberikan kejutan awal menjelang orang-orang seperti Sergio Aguero dan Paulo Dybala, tetapi Argentina jatuh 4-3 ke Prancis.

Pavon bergabung dengan Boca pada tahun 2014 dan telah memenangkan gelar Argentina dalam dua musim terakhir.

Arsenal diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk sesama bintang Piala Dunia Amerika Selatan Lucas Torreira dalam beberapa hari mendatang, dengan langkah 26m £ hanya medis jauh dari finalisasi.

You Might Also Like