Home / La Liga / Allegri Tidak Mainkan Bonucci Saat Melawan Milan

Allegri Tidak Mainkan Bonucci Saat Melawan Milan

Massimiliano Allegri merupakan pelatih Juventus, Allegri tidak memasukan Leonardo bonucci ke dalam skuad saat pertandingan melawan AC Milan pada Liga Italia yang di gelar di San Siro.

Alasan kenapa pelatih juventus ini tidak masukan Bonucci dalam pertandingan tersebut adalah karena pelatih juventus tidak ingin kalau Bonucci menjadi korban dari kemarahan Mulanisti.

Dilihat dari permasalahan ini, tampaknya pelatih Juventus ini sangat mengerti dengan keadaan yang sedang di hadapi oleh Bonucci jika ia ikut serta dalam pertandingan melawan AC Milan. Mantan Kapten AC milan, Bonucci ini menjadi incaran para suporter fanatik atas kekecewaanya atas keputusan yang di ambil oleh Bonucci untuk kembali ke Juventus.

Allegri mengatakan kalau mantan kapten AC Milan ini perlu waktu untuk beristirahat, kebetulan terdapat pertandingan melawan AC milan, ini merupakan waktu yang cocok untuk Bonucci, meskipun Bonucci duduk di bangku cadangan saat laga melawan AC milan, nmaun dia menjadi target hinaan para suporter yang terdapat di Curva, jadi hal yang paling baik adalah Bonucci tidak ikut main dalam laga dengan AC milan.

Sebelumnya Bonucci pernah memperkuat skuad AC milan, saat dia membaut keputusan yang cukup mengejutkan di musim panas 2017, tiba-tiba Bonucci berpindah dari Juventus ke AC milan.

Dalam laga melawan AC milan, Juventus berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhit yang di peroleh adalah 2-0. lewat gol yang di hasilkan oleh Mario Mandzukic dan juga Cristiano Ronaldo.

 

About penyerangbola009

Check Also

denis-suarez

Chelsea Mulai Aktif Mengincar Denis Suarez

Klub chelsea mulai Aktif mengincar buruannya tidak lain adalah Denis Suarez. The blues di kabarkan …