Charger Wireless Nirkabel Tanpa Kabel USB, Lebih Praktis dan Efisien

Charger nirkabel adalah perangkat yang memungkinkan kamu mengisi daya ponsel atau tablet tanpa koneksi fisik. Pengisian daya nirkabel didasarkan pada prinsip resonansi magnetik. Berikut listrik ditransfer antara dua objek melalui kumparan. Proses dimulai ketika tegangan utama dikonversi ke arus bolak-balik frekuensi tinggi (AC). Arus AC kemudian ditransmisikan ke koil pemancar melalui sirkuit pemancar.

Ketika arus AC mencapai kumparan pemancar itu menginduksi berbagai Medan magnet waktu yang meluas ke kumparan receiver perangkat kamu. Arus yang mengalir dalam koil receiver dikonversi ke arus searah (DC) dengan sirkuit receiver dan digunakan untuk mengisi daya baterai kamu.

Kelebihan dari charger nirkabel

Ada sejumlah keuntungan yang datang dengan charger nirkabel. Salah satu keuntungan utama adalah bahwa kamu tidak perlu pergi melalui kerumitan memasukkan kabel USB ke perangkat kamu setiap kali kamu ingin mengisi daya ponsel atau tablet.

Karena kamu tidak perlu menghubungkan perangkat kamu ke soket USB, kamu dapat menutupinya sehingga menghemat keausan Umum dan keausan perangkat keras. Hal ini memastikan bahwa perangkat kamu mempertahankan penampilan aslinya yang baik untuk waktu yang lama.

Cara membeli charger nirkabel

Bagi kamu untuk membeli charger yang tepat kamu perlu mempertimbangkan sejumlah faktor seperti:

Kompatibilitas perangkat: sebagian besar pengisi daya di pasar tidak hanya mengisi ponsel tertentu, mereka juga mengisi daya perangkat lain. Misalnya, pengisi daya Choetech dapat mengisi daya telepon Nexus. Sebelum melakukan pembelian, kamu harus memastikan bahwa pengisi daya yang kamu beli kompatibel dengan perangkat kamu. Untuk hasil yang ideal kamu harus mempertimbangkan aspek teknis dan dimensi ketika menentukan kompatibilitas perangkat.

Kebutuhan kamu: ada beberapa pengisi daya yang datang dengan baterai cadangan dan lain-lain dengan speaker Bluetooth. Jika kamu sering bepergian, kamu harus pergi untuk charger dengan baterai cadangan; Namun, jika kamu suka mendengarkan musik kamu harus pergi untuk charger dengan speaker Bluetooth.

Daya tahan: yang suka perangkat yang akan berlangsung hanya untuk jangka waktu yang singkat? Untuk menghindari membuang-buang banyak uang pada charger kamu harus memilih untuk perangkat yang ramping, kokoh dan dapat menahan benturan saat jatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *