Camera WiFi Canggih Untuk Jiwa Sosialita

Sebuah kamera digital dengan Wi-Fi terintegrasi dilengkapi dengan sejumlah keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah kamu dapat mengambil foto dan mengunggahnya ke penyimpanan awan dalam hitungan detik. Sisi baiknya dengan penyimpanan adalah bahwa hal itu aman; oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir orang mendapatkan akses ke mereka. Kamu juga tidak dapat menghapusnya secara tidak sengaja.

Kamera juga memudahkan kamu untuk berbagi foto di jejaring sosial. Untuk berbagi foto kamu hanya perlu untuk menghubungkan kamera ke jaringan sosial favorit kamu seperti Twitter atau Facebook.

Jika kamu ingin mengunggah foto ke ponsel atau komputer, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Sisi baiknya adalah bahwa kamu tidak perlu menggunakan kabel untuk menghubungkan kamera ke smartphone atau komputer kamu untuk meng-upload foto; kamu hanya perlu menemukan hotspot dan kamu akan dapat meng-upload foto secara otomatis.

Selain itu, kamu memiliki kontrol nirkabel atas pengaturan kamera melalui perangkat seluler kamu. Di sini kamu perlu memakai fungsi Wi-Fi dan kamu akan dapat menghubungkan kamera dan ponsel kamu dan sebagai hasilnya kamu akan dapat mengontrol pengaturan kamera.

Kekurangan yang dimiliki kamera Wi-Fi

Meskipun, kamera Wi-Fi memiliki manfaat di atas, mereka sedang dihadapi oleh sejumlah tantangan. Beberapa tantangan termasuk:

Sistem ini sulit diatur: tidak seperti smartphone yang memiliki layar besar sehingga membuatnya mudah diatur, kamera Wi-Fi memiliki layar kecil yang membuatnya sulit untuk mengeksekusi berbagai pilihan dengan benar. Layar kecil membuatnya rumit untuk mengoperasikan perangkat.

Kurangnya aplikasi khusus: sementara beberapa produsen memudahkan satu untuk mengunggah gambar ke jejaring sosial atau sistem penyimpanan, aplikasi yang sesuai biasanya kurang berkembang dan sering kekurangan fitur kunci yang diperlukan. Aplikasi ini juga cenderung terlalu lambat untuk menyelesaikan tugas yang diperlukan.

Kompatibilitas: hal yang malang adalah bahwa sebagian besar program sekarang bekerja hanya pada sistem operasi tertentu. Untuk kamera untuk bekerja secara efektif, para pengembang harus bekerja pada program yang akan bekerja di semua platform.

Harga: kamera Wi-Fi yang ada lebih mahal daripada kamera biasa yang sering mengusik pelanggan dari membeli kamera Wi-Fi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *