Masuknya Fred Ke Manchester United

Manchester United unviels Fred Amerika Serikat
Manchester United tandatangani Fred untuk 52.500.000 pound pada kesepakatan lima tahun dari Shakhtar Donetsk dengan perpanjangan kontrak satu tahun. Sebagai bagian biru dari Manchester dan Juara Liga Premier Inggris saat ini, Manchester City juga dalam perlombaan untuk menandatangani dua puluh lima tahun dari Shakhtar namun dikalahkan oleh United untuk tanda tangannya. Klub ini memiliki sejarah dan Kabinet Piala yang menarik yang jauh lebih besar daripada kota dan alasan mengapa Fred memilih untuk bergabung dengan Manchester United.

Brasil mengatakan bahwa ia telah memilih Manchester United atas saingan pahit mereka Manchester City untuk memenangkan Piala. Fred diresmikan di Manchester United pada hari Kamis oleh maskot mereka, yang juga Fred bermain piano. Brasil dikenal untuk kreativitas dan visi brilian di lini tengah. Mourinho telah mencari untuk menandatangani pemain dengan profil yang sama. Fred akan tetap harus berjuang untuk sebuah tempat awal di depan Ander Herrara dan Juan mata bersama Pogba dan Lingard.

Manchester United dengan jelas mencari percikan besar setelah mereka jatuh pendek dari pemimpin liga dengan margin besar. Namun, musim lalu adalah yang terbaik Manchester United sejak pensiun manajer ikonik mereka Sir Alex Ferguson.

Klub telah mengalami masa sulit sejak Sir Alex pensiun setelah tinggal selama 25 tahun setelah United telah menunjuk manajer ketiga mereka di Jose Mourinho. Dengan David Moyes berjuang dengan para pemainnya dan dipecat dalam waktu 10 bulan dari pengangkatannya. Penggantinya Luis Van Gaal bertahan selama 2 musim namun dikritik karena gameplay yang membosankan dan formasi 3-4-2-1. Meskipun Van Gaal sukses di Eropa dengan Bayern Munich dan Ajax dengan filosofi taktis namun gagal untuk memenuhi harapan di Manchester United. Dia dipecat dengan banyak kepahitan di akhir dengan papan klub. Setelah dua kegagalan itu, Jose Mourinho ditunjuk.

Jose Mourinho kembali Jadi Pemain Persija Kalahkan Manchester United
Orang Portugis telah memercik sekitar $300.000.000 di pasar transfer dan membuat beberapa penandatanganan ikonik sejak pemecatnya dari Chelsea.
Zlatan Ibrahimovic secara bebas dari PSG.
Paul Pogba dari Juventus untuk $100.000.000 yang merupakan transfer paling mahal sampai tahun lalu ketika Neymar beralih ke PSG.
Nemanja matic dari rival Liga Chelsea. Dia telah mengukuhkan tempatnya sebagai gelandang bertahan dan meningkatkan tim secara signifikan.
Alexis Sanchez dari Arsenal di jendela transfer musim dingin. Kesepakatan itu adalah swap untuk Henrikh Mkhitaryan yang berjuang untuk terbentuk sejak ia tiba dari Borussia Dortmund.
Victor Lindelof dari Benfica. Pemain Swedia telah gagal untuk menunjukkan konsistensi seperti kebanyakan dari penandatanganan Mourinho lain tetapi telah sangat baik di kali.
Diego Dalot adalah kembali kanan baru ditandatangani tahun ini sebelum Fred. Yang berusia dua puluh tahun dianggap sebagai yang terbaik kembali di kelompok usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *