Ed Woodward Menanggapi Ole Gunnar Solskjaer Selama Di Manchester United

Salah satu kebanggaan dari Manchester United saat ini bukan hanya para pemainnya, tetapi juga pelatih yang di miliki oleh mereka. Tentu saja Manajer si Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer selalu dapat membuktikan bahwa dirinya tetap layak untuk menjadi pelatih di Manchester United setelah berhasil kembali membawa kejayaan Setan Merah dalam memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka.

Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah di capai oleh seorang pelatih dengan pemain yang hanya seadanya saja. Membangun masa depan Manchester United untuk kembali berjaya seperti dahulu kembali bukanlah hal yang mudah. Memang benar bahwa dalam pertandingan di EPL, Manchester United mengalami kesulitan di awal musim, mereka hanya bisa menang 3 pertandingan dari 10 pertandingan yang sudah di jalani di EPL.

Akan tetapi saat ini merupakan saat bagi Manchester United untuk bangkit kembali dari masa kelam tersebut. Saat ini para mental dari pemain Manchester United kembali bangkit seperti dahulu, para pemain memberikan contribusi yang sangat besar di 3 pertandingan terakhir.

Cara dari Ole Gunnar Solskjaer melatih Manchester United memang hampir sama dengan mantan pelatih Sir Alex Ferguson yang sebelumnya menjadi pelatih dirinya saat Solskjaer menjadi pemain di Manchester United. Jadi bisa di katakan bahwa penerapan sistem pelatihan dari Solskjaer dan Alex Ferguson hampir sama.

Sebelumnya posisi dari Ole Gunnar Solskjaer sempat merosot ke titik paling bawah di Manchester United bahkan ada beberapa rumor mengatakan dirinya akan segera hengkang dari Manchester United dalam bursa transfer kali ini. Tetapi hal tersebut langsung di tepis oleh Ed Woodward yang merupakan Vice CEO dari Manchester United.

Hal tersebut membuat posisi Solskjaer tetap aman di Manchester United, dan bahkan Ed Woodward mengatakan bahwa masa depan Ole Gunnar Solskjaer masih sangat panjang di Manchester United bahkan mereka sangat ingin memperpajang kontrak dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap melatih di Manchester United. Cara yang di lakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer sudah sangat sesuai dengan yang di harapkan oleh Manchester United.

“kita tidak bisa menyatakan seseorang itu baik atau buruk untuk melatih apabila hanya di lihat dari menang ataupun kalah, tetapi kita harus melihat bagaimana sang pelatih dan penerapan pelatihan yang di lakukan itulah yang menjadi inti untuk bisa menjadi Pelatih di Manchester United” Ungkap Ed Woodward

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *